Friday, June 19, 2015

10 Tips Mencari Pacar Dengan Mudah

Bagi sebagian orang, mencari pacar sangatlah sulit ditambah apabila seseorang tersebut memiliki tipe pemilih yang sangat luar biasa. Kenapa penulis katakan pemilih luar biasa, karena sebagian orang pastilah mendambakan sosok pasangan yang sesuai denga kireteria tersendiri bukan. Contohnya si A menyukai atau mendambakan sosok pacar yang memiliki uang banyak, tampan dan mapan. Bahkan ada juga orang yang mendambakan sosok pacar yang selalu setia, pokoknya cukup banyaklah permintaan orang akan sosok pacar. Sebenarnya untuk mendapatkan pacar ada beberapa triks atau tips yang anda gunakan supaya idaman hati atau seseorang yang baru anda temua mau menjadi pacar anda. Mau tahu tips tersebut, mari kita simak 10 Tips Mencari Pacar di bawah ini:
  • Jangan bertingkah yang aneh di depannya.
    orang aneh bertingkah lucu
    Seseorang pasti akan merasa aneh atau risih apabila ada seseorang yang bertingkah aneh di depannya, bahkan ada yang menganggap anda lebay apabila bertingkah aneh di depannya, bahkan ada yang "ilfil" atau hilang perasaannya. Oleh sebab itu bertingkahlah seperti biasanya di depan idaman hati anda. Bertingkah seperti biasa akan membuat dia menjadi penasaran dengan anda, sehingga di dalam hati sang idaman anda bertanya "apakan dia menyukai saya". Biasanya orang-orang suka dengan rasa penasaran, dengan penasaran dia akan selalu mengejar anda.
  • Ubahlah Fashion anda.
    ada orang gila lagi potong rambut tu
    Seseorang pasti memiliki daya tarik apabila apa yang diihatnya merupakan hal yang baru atau hal yang sedang trend di masa tersebut, sebagai contoh apakah orang-orang akan tertarik membeli baju di zaman yang sudah ketinggalan. Pastinya tidakkan, mungkin ada namun peminantnya hanyalah kolektor atau orang yang suka mengoleksi baju-baju lama. Apabila penampilan anda masih kurang keren atau cantik, maka ubahlah penampilan anda menjadi maksimal. Untuk memaksimalkan penampilan anda cukup sederhana, yakni datanglah ke salon kecantikan dan ubah gaya rambut anda, kemudian kenakan pakaian yang menurut teman anda merupakan trend sekarang.
  • Bersikaplah ramah di depannya.
    gambar orang ramah
    Semua orang pastilah menyengani sikap ramah, bahkan sikap ramah juga menunjukkan bahwa anda merupakan orang baik yang selalu menerima siapapun kedalam kehidupan anda, sebagai contoh apabila anda ramah terhadap tamu maka tamu tersebut merasa dia sangat dihargai datang ke rumah anda. Oleh sebab itu sikap ramah sangat dibuthkan guna menarik perhatiannya.
  • Bersikaplah dewasa di depannya.
    Bersikap dewasa sangat membantu untuk memberikan nilai tambah bagi diri anda. Semua orang pastilah emngharapkan sosok pasangan yang dewasa, karena sikap dewasa akan emnghasilkan pemecahan masalah yang berujung pada kebaikan hubungan percintaan atau hubungan yang lainnya.
  • Jadilah orang yang humoris.
    Orang yang humoris pastilah sangat dicintai oleh banyak orang, karena orang yang memiliki tipe seperti ini akan membuat orang lain selalu bahagia. Sebagai contoh, apabila anda menghibur orang yang sedang sedih pastilah anda mencari jalan agar dia tertawa dan melupakan kesedihannya tersebut. Oleh karena itu sikap humoris sangat dibuthkan untuk anda mencari pacar.
  • Jadilah orang yang nyambung.
    Apa yang terjadi apabila komunikasi tidak nyambung, maka hal tersebut akan menjadi kacau balau bukan. Dalam sebuah komunikasi, pastilah seseorang ingin menyampaikan apa yang sedang ia rasakan, namun dikarenakan kurang nyambungnnya kmunikasi maka seseorang tersebut tidak ingin bertemu anda kembali.
  • Jangan selalu terfokus kepadanya.
    Maksud dari point ini yakni agar idaman hati anda tidak mudah menebak isi hati anda, karena pada seseorang pastilah sangat senang dengan rahasia dan rasa penasaran. Apabila anda selalu membuat penasaran idaman hati anda, maka ia akan selalu mengejar anda dan hasilnya ia akan tertarik kepada anda.
  • Pujilah dia.
    Orang-orang pastilah sangat senang apabila dipuji, bagi orang yang dipuji pujian merupakan seseuatu yang berharga yang menyatakan dia memiliki daya tarik tersendiri di depan anda. Tetapi orang juga akan kesal apabila selalu dipuji, sebaiknya puji dia dalam waktu yang pas dalam artian ketika ia sedang menceritakan seseuatu yang membuatnya kagum.
  • Jadilah orang yang percaya diri.
    Rasa percaya diri memang sangat dibuthkan, baik itu dalam dunia kerja maupun dalam dunia percintaan. Rasa percaya diri akan memberanikan diri anda untuk bertingkah sewajarnya atau berbicara dengan idaman hati anda.
  • Jangan buat dia malu.
    Hal sangat dibutuhkan apabila anda sedang berduan dengan idaman hati anda, misalnya ketika anda sedang berduaan dengan idaman hati anda. Sebaiknya bertingkah, gunakan fashion yang tidak membuatnya malu. Apabila anda ingin menytakan cinta kepadanya janganlah membuat idaman hati anda malu, seperti berlutut didepan orang-orang ramai, berteriak didepan orang ramai. Sebaiknya lakukan sewajarnya.
Apabila pasang anda bersikap cuek, pada postingan sebelumnya penulis telah menulis artikel Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek. Sebaiknya baca artikel tersebut agar idaman hati yang bersikap cuek dapat anda taklukkan. Mungkin cukup sekian postingna mengenai 10 Tips Mencari Pacar Dengan Mudah, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner