Saturday, June 27, 2015

Pacar anda menjauh, Berikut Solusinya

Pacar terkadang menjauh dari kita, kita pastilah bertanya kepada diri sendiri atau terkadang bertanya kepada teman dan dari pertanyaan tersebut mungkin mengeluarkan jawaban mungkin si dia telah memiliki orang ketiga. Tetapi tidak mungkin juga si dia telah memiliki orang ketiga atau si dia sudah merasa bosan dengan kita. Dan mungkin banyak versi jawaban yang muncul dari diri kita sendiri atau dari teman kita. Yang intinya, suatu hubungan asmara terkadang memang tidak stabil, bukan hanya pasangan yang sudah lama, pasangan yang baru jga demikian. Kenapa demikian ya, menurut penulis hal tersebut bisa terjadi karena terkadang seseorang butuh sendiri dikala ia sedang menghadapi masalah. Jika menurut kalian, apa penyebab hubungan asmara menjadi tidak setabil ?
Gambar pacar yang sudah mulai menjauh
Baiklah, untuk mengatasi pacar yang tiba-tiba menjauh dari kita, berikut ada sedikit solusi untuk mengatasinya. Yuk, kita simak di bawah ini:
  • Coba untuk berdiskusi dengan dia.
    Kenapa harus berdiskusi, sementara dia saja susah untuk ditemui. Ya, memang dia susah untuk ditemui namun manfaat berdiskusi ialah mencari solusi dari permasalahan yang sedang dia alami atau mencari solusi dari sesuatu yang ada pada dirinya sehingga hasil dari diskusi tersebut, kita dapat mengetahui kenapa dia menjauh dan solusi apa agar dia tetap lengkep bersama kita. Pada saat berdiskusi dengan dia, usahakan jangan buat dia tersinggung atau membuat suasana menjadi panas.
  • Biarkan dia sendiri.
    Seperti yang telah tertulis di atas bahwa alasan dia menjauh mungkin dikarenakan dia ingin sendiri. Kenapa dia ingin sendiri, hal ini mungkin disebabkan dia sedang mengalami masalah dan ingin dipecahkan sendiri atau mungkin disebabkan pada hari tertentu anda sebagai pengganggu. Sebagai contoh, ketika pacar dibuat malu oleh anda didepan teman-temannya maka dia merasa sangat malu apabila dia bersama anda dan akan kembali kembali apabila merasa rindu. Nah, pada saat ini biarkan dia untuk sendiri dan pastilah si dia akan kembali kepada anda.
  • Ubahlah penampilan dan sikap anda.
    Seseorang pasti akan merasa kagum dan akan tertarik apabila orang yang dilihatnya berubah. Bukan hanya tertarik, ia bahkan akan memberikan cintanya lebih dari yang sebelumnya. Kenapa demikian, hal ini disebabkan ia merasa anda sangat mencintainya dan ia juga merasa tidak bosan melihat penampilan dan sikap anda berubah terhadapnya. Solusinya, segera minta solusi kepada teman-teman atau salon kecantikan guna mengubah penampilan anda. Selain itu, ubahlah sikap anda menjadi bertambah dewasa agar pacar anda terharu melihat anda berubah demi dia.
  • Hilangkan egois anda.
    Kenapa penulis bisa berkata jangan mencoba untuk egois pada saat pacar mulai menjauh, hal ini disebabkan dia akan membenci anda bahkan dia akan langsung minta putus. Sebaiknya, ambil sisi positif dari apa yang si dia lakukan kepada anda dan tidak lupa untuk selalu mencari informasi dari teman-temannya.
  • Yakinkan dia bahwa anda sangat mencintainya.
    Terkadang seseorang memberikan ujian terhadap orang yang dicintainya (kecuali keluarganya), salah satu ujian tersebut ialah menjauh darinya. Nah, agar pacar anda percaya lakukan sesuatu yang membuat dia merasa senang bersama anda. Misalnya, buatlah keseruan ketika bersamanya, coba untuk menajadi humoris ketika berbicara dengannya, ajaklah dia melakukan hobi yang disukai anda.
  • Apabila langkah di atas tidak berhasil maka carilah orang lain.
    Kenapa demikian, karena pasangan anda mencari cara agar bisa putus atau mencari kata yang tepat untuk menyatakan putus atau bisa juga mencari orang lain guna bisa dengan cepat melupakan anda. Seperti yang anda ketahui, tidak mudah bagi pacar kita untuk melupakan kenangan yang telah dibuat berasama anda.
Mungkin hanya itu saja solusi agar pacar kembali kepada anda, semoga bermanfaat dan semoga hubungan anda langgeng selalu.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner