Tuesday, June 23, 2015

Solusi Wajah Bopeng Agar Kembali Mulus

Solusi Wajah Bopeng Kembali Mulus-Wajah Bopeng merupakan suatu kondisi dimana bentuk dari permukaan kulit wajah berkerut seperti jeruk purut yang disebabkan oleh jerawat. Orang yang memiliki wajah berbentuk seperti ini pastilah ingin agar wajahnya kembali mulus. Agar wajah bopeng kembali mulus pastinya membutuhkan waktu yang cukup panjang dan juga mengeluarkan uang yang terbilang cukup besar. Nah, ada beberapa cara instant dan terbilang kurang alami untuk mengatasi hal ini diantaranya operasi plastik dan terapi laser. Kedua cara tersebut memang cepat namun biaya yang dikeluarkan pastinya cukup mahal, tetapi ada juga cara mudah dan sederhana agar wajah bopeng kembali mulus serta biaya yang dikeluarkan cukup murah yakni dengan menggunakan bahan alami, adapun bahan alami dan cara menggunakannya adalah:

Dengan menggunakan gel lidah buaya.
Tanaman lidah buaya sagatlah mudah kita dapatkan, disamping itu tanaman ini tergolong memiliki harga yang cukup murah. Namun, manfaat yang ditawarkan oleh tanaman ini cukuplah banyak diantaranya agar wajah bopeng kembali mulus, memutihkan kulit wajah dan mengatasi jerawat.  Gel lidah buaya dapat memuluskan wajah bopeng disebabkan oleh tanaman ini mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral lengkap dan senyawa aktif. Untuk membuat gel lidah buaya terbilang cukup sederhana yakni:
- Ambil beberapa lidah buaya,
- Cuci bersih,
- Potong menjadi bebrapa bagian,
- Oleskan pada wajah anda,
- Tunggu hingga mengering,
- Cuci bersih.

Menggunakan masker putih telur.
Belakangna ini, sudah banyak orang yang menggunakan putih telur sebagai masker alami wajah. Selain untuk memuluskan bopengan, masker putih telur juga bermanfaat memutihkan wajah, menghilangkan jerawat, serta mencegah penuaan dini. Untuk membuat masker putih telur agar wajah bopeng kembali mulus sangatlah mudah, yakni:
- Ambil 1 butir telur lebih baik jika telur ayam kampung,
- Siapkan wadah,
- Pecahkan telur tersebut, kemudian pisahkan putih dan kuningnya,
- Oleskan putih telur tersebut ke wajah anda,
- Tunggu hingga kering dan bersihkan.

Dengan masker tomat.
Masker tomat mengandung berbagai manfaat, diantaranya mengembalikan kemulusan wajah, mengecilkan pori-pori wajah dan mencerahkan kulit. Masker tomat terbilang sederhana dan murah untuk dijadikan masker alami, karena untuk mendapatkan 1 buah tomat kita tidak perlu repot-repot atau pergi jauh membelinya cukup bangun pagi dan pergi ke pasar. Nah, untuk membuat masker tomat agar kembali mulus ada beberapa cara yang dilakukan, yakni:
-Ambil 1 buah tomat, kemudian cuci bersih,
-Haluskan dengan menggunakan blender tomat tersebut,
-Tempatkan pada wadah yang bersih,
-Capurkan dengan air jeruk nipis atau lemon,
-Balurkan pada wajah,
-Tunggu hingga kering,
- Bersihkan.

Menggunakan jeruk nipis atau lemon.
Air dari jeruk nipis atau lemon mengandung banyak sekali manfaat baik bagi wajah diantaranya mengatasi wajah bopeng, mengecilkan pori-pori dan memutihkan kulit wajah. Hal ini disebabkan kandungan vitamin C dapat merangsang pertumbuhan keloagen dalam tubuh kita. Nah, kolagen ini berperan dalam merajakan kulit sehabis luka termasuk luka jerawat. Bahan yang satu ini terbilang sangat sederhana untuk mengatasi wajah bopeng, yakni ambil perasan jeruk atau lemon kemudian usapkan pada wajah anda dan tunggu hingga kering terakhir bersihkan wajah anda.

Dalam mengobati wajah bopeng, Anda hanya menerapkan salah satu dari beberapa bahan alami di atas dan perlu diingat bahwa untuk mengembalikan kemulusan wajah, Anda harus rutin hingga wajah benar-benar mulus. Sekian artikel mengenai Solusi Wajah Bopeng Kembali Mulus, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner