Friday, January 1, 2016

Ternyata Ciri Cowok Gampang Selingkuh Seperti Ini

Cowok selingkuh terkadang disebabkan oleh ada kesempatan, merasa nyaman dengan teman wanitanya, ada cewek yang lebih cantik, balas dendam dengan pacarnya. Cowok selingkuh umumnya diciri-cirikan dengan tingkah laku tertentu, misalnya selalu senang, menolak ketika diajak pacarnya, dan selalu menyembunyikan hpnya. Namun, cowok yang hobinya selingkuh atau sering selingkuh memiliki ciri-ciri khusus yang mungkin sebagian dari wanita ketahui. Adapun ciri-ciri cowok yang gampang selingkuh diantaranya:

1. Tidak pernah lepas dari media sosial.

Semua cowok pastinya memiliki media sosial, tetapi cowok yang gampang selingkuh tidak pernah lepas dari media sosialnya. Hal ini disebabkan oleh dia selalu memantau apakah ada cewek cantik yang merespon komunikasinya di media sosial atau dia ingin tampil eksis di media sosial sehingga mereka dengan gampangnya mendekati cewek. Selain alasan yang sudah di tuliskan, fakta lain juga dikemukakan oleh penelitian Cyberpsychology, yang mana dalam penelitian tersebut menyebutkan bahwa semakin sering seseorang menggunakan twitter, semakin besar hubungan mereka memiliki konflik seperti selingkuh.

2. Cowok yang pernah selingkuh sebelumnya.

Cowok yang sebelumnya pernah selingkuh memiliki peluang besar dalam menyelingkuhi pacar barunya. Hal ini disebabkan oleh selingkuh pastinya memberikan sensasi tertentu misalnya seru atau selalu senang. Nah, sensasi yang diberikan oleh selingkuh tersebutlah yang memicu ia untuk terus selingkuh. Namun, jika cowok yang seperti ini menemukan pasangan yang selalu membuat dia penasaran pastinya dia akan tetap bertahan dengan cewek yang demikian.

3. Cowok yang memiliki banyak harta

Jika cowok memiliki banyak harta pastinya dia akan dengan gampangnya membeli sesuatu. Nah, cowok yang demikian pastinya akan selalu dipantau atau diperhatikan oleh lawan jenis, yang disebabkan mereka ingin dibelikan barang-barang yang mereka inginkan. Dengan begitu mereka akan selalu menggoda cowok yang memiliki banyak harta tersebut. Godaan-godaan inilah yang menyebabkan pria yang memiliki banyak harta rentan sekali untuk berselingkuh. Menurut perkataan orang bijak, cowok yang memiliki banyak harta akan ada godaan yang menjatuhkan dirinya. Godaan tersebut diantaranya cewek, judi, dan mabuk.

4. Cowok yang pandai merayu.

Hati-hati terhadap cowok yang pandai merayu sebab dengan rayuannya tersebut mereka dengan gampangnya menaklukkan hati cewek. Bayangkan saja, orang yang pandai merayu pastinya pandai dalam mengolah kalimat sehingga perkataan mereka sangat enak didengar oleh cewek. Setiap cewek pastinya sangat senang berada disamping orang yang pandai mengolah kalimat sehingga mereka dengan gampangnya luluh terhadap cowok yang demikian.

Itu tadi ciri-ciri cowok gampang selingkuh, namun agar si cowok tidak menjadi tukang selingkuh tindakan cewek dalam mengahadapinya merupakan kunci utama, misalnya si cewek bisa membuatnya senang.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner