Sunday, October 12, 2014

Manfaat Buah Apel Untuk Diet

Manfaat Buah Apel Untuk Diet-Berdasarkan sejarahnya buah ini pertama kali ditanam oleh orang-orang yang berada di Asia Tengah. Banyak manfaat dari buah ini diantaranya bagi anda yang sedang malakukan program diet. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa buah ini baik untuk mengecilkan atau menguruskan badan yang melebihi batas kesehatan. Nah, buah apel yang baik untuk diet yakni buah apel yang berwarna hijau, kenapa demikian ? Alasannya simak saja sedikit penjelasan tentang manfaat buah apel untuk diet:
  1. Apel hijau kaya akan serat.
    Selain sebagai program diet, serat yang terkandung pada apel hijau baik untuk mengurangi risiko kanker usus. Dalam program diet, serat ini akan membantu dalam proses pencernaan makan, selain itu serat juga akan membuat anda merasa kenyang lebih lama.
  2. Rendah akan kalori.
    Kalori merupakan satuan ukur untuk menytakan nilai energi. Seperti yang anda ketahui bahwa semakin banyak anda mengkonsumsi kalori makan kegemukan akan semakin dekat pada anda. Namun sebaliknya, semakin sedikit kalori yang anda konsumsi setiap harinya maka akan terdapat dampak yang anda alami seperti menurunnya tingkat metabolisme tubuh, mengurangi jumlah otot, meningkatnya jumlah enzim dan dan hormon yang memproduksi lemak, berkurangnnya aktifitas dari enzim yang pembakar lemak, meningkatkan jumlah thyroid, meningkatkan nafsu makan, berkurangnnya energi untuk anda beraktifitas.
Selain untuk membantu program diet, dengan mengunyah langsung buah ini akan mengurangi bekateri yang terdapat pada mulut anda dan menghindari anda dari penyakit mulut seperti bau mulut dan sariawan. Mungkin cukup sekian postingan mengenai Manfaat Buah Apel Untuk Diet, semoga bermanfaat. Apabila ada yang kurang, penulis mengharap adanya kritik dan saran yang dapat anda cantumkan pada kotak komentar.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner