Friday, October 24, 2014

Manfaat Uap Nasi Bagi Kecantikan

Manfaat Uap Nasi Bagi Kecantikan-Kulit yang kusam dan juga berminyak merupakan suatu masalah alami yang timbul karena kegiatan sehari-hari. Sebagai contoh, pada saat anda berjalan kaki pada tempat yang rama akan kendaraan bermotor maka secara tidak langsung kulit anda akan terkena dampak buruk dari polutan tersebut. Nah, untuk mengatasi hal tersebut anda wajib membersihkan wajah dan juga menggunakan baha alami agar kecantikan kulit anda tetap terjaga. Pada masalah ini, penulis mengajak anda menjaga kecantikan kulit dengan menggunakan uapa nasi. Tapi sebelum kita membahas mengenai cara menggunakannya sebaiknya kita kaji terlebih dahulu alasan uap nasi bisa menghaluskan dan melembutkan kulit. Simak sedikit penjelasan berikut:
Uap nasi memang memiliki manfaat yang hampir seupa dengan lotion atau cream yang anda gunakan, uap nasi dipercaya dapat menghaluskan serta mencerah kulit tubuh atau wajah. Seperti yang anda ketahui, apabila wajah anda terkena uap panas maka pori-pori pada wajah akan membuka dan akibat dari pembukaan pori-pori tersebut, racun dan toksin akan keluar secara bersamaan dengan keluarnya keringat yang timbul akibat panas tersebut. Setelah terbebas dari kotoran tersebut maka kulit akan bisa bernapas dengan baik sehingga sirkulasi darah diwaah akan lancar. Selain itu, seperti yang kita ketahui bahwa lapisan kulit terluar dari beras mengandung vitamin B yang juga bermanfaat bagi wajah. Lalu apa hubungannya kulit terluar beras dengan uap nasi ? Yup tepat sekali, apabila beras dimasak maka akan menimbulkan uap nah pada uap tersebut terkandung vitamin B yang terbawa dari kulit terluar nasi. Selain sudah disebutkan sebelumnya, manfaat uap nasi bagi kulit yakni:
  • Dapat membunuh bakteri
  • Memperlancar peredaran darah pada permukaan kulit.
  • Mengendorkan lapisan atas kulit.
  • Membawa sel kulit mati keluar dari pori-pori wajah.
  • Melunakkan komedo pada wajah.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Sebagai relaksasi.
Nah, untuk mengetahui cara menggunakan uap nasi ini silahkan anda baca pada Mengindahkan Wajah Menggunakan Uap Nasi. Mungkin cukup sekian postingan mengenai
Manfaat Uap Nasi Bagi Kecantikan, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner