Sunday, October 5, 2014

Cara Alami Menebalkan Jambang Pria

Jambang tebal dengan alami
Cara Alami Menebalkan Jambang Pria-Jambang merupakan ukuran kejantanan seorang pria, selain itu sebagian wanita menganggap bahwa pria berjambang merupakan pria tampan dambaan hatinya. Nah, mungkin bagi anda kaum pria memang sulit untuk menebalkan jambang. Hal ini dipengaruhi oleh faktor genetik yang dimiliki oleh orang tersebut, bagi anda yang memiliki genetik tidak berbulu lebat maka akan sulit bagi anda untuk menebalkan jambang. Namun jangan kawatir, penulis akan memberikan sedikit tips agar jambang anda lebat. Yuk kita simak penjelasan di bawah ini:
  • Bercukurlah.
    Manfaat bercukur yakni membersihkan rambut-rambut yang tumbuh pada tubuh anda, selain itu bercukur juga akan mengakibatkan rambut yang tumbuh akan lebat. Kok bisa ? hal ini dikarenakan pisau cukur hanya memotong rambut bagain atas kulit saja dan tidak tercabut hingga akar rambut jenggot. Selain rambut yang sudah lama, rambut yang baru tumbuh juga terpotong. Nah, semua rambut yang terpotong ini akan tumbuh dan menghasilkan pertumbuhan yang lebat. Jadi disarankan agar rajin-rajinlah bercukur.
  • Gunakan minyak kemiri.
    Kemiri pada umumnya digunakan untuk bumbu masakan, namun juga bisa muntuk mengobati rambut rontok, yang lebih hebat lagi kemiri dapat digunakan untuk menebalkan bulu rambut. Namun minyak kemiri yang dapat menebalkan rambut pada tubuh. Cara menggunakan kemiri sebagai penebal rambut yakni:
    - Ambil buah kemiri, kemudian bersihkan.
    - Bakar buah yang sudah dibersihkan hingga berwarna hitam.
    - Pisahkan minyak dari buah yang sudah dibakar tadi. Namun jika anda kerepotan dalam melakukan langkah ini maka anda bisa loncat ke langkah selanjutnya.
    - Oleskan minyak tersebut pada jambang anda yang sudah dicukur tersebut.
Mungkin hanya itu saja postingan mengenai Cara Alami Menebalkan Jambang, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner