Sunday, October 5, 2014

Beberapa Alasan Pria Menjadi Cuek

Beberapa Alasan Pria Menjadi Cuek-Seorang pria memiliki sifat yang kadang-kadang berubah, mereka kadang manis dan kadang menyakitkan hati ada juga yang selalu memberikan harapan palsu kepada wanita bahkan ada juga yang tiba-tiba cuek kepada pasangannya bahkan kepada temannya. Sebenarnya tidak hanya pria wanita juga memiliki sifat yang sama, alasan pria demikian dikarenakan oleh beberapa hal, diantaranya:
  1. Bosan.
    Rasa bosan memang dimiliki oleh setiap insan manusia, karena rasa tersebut pria akan sangat cuek kepada pasangannya hingga kepada temannya. Untuk mengetahui ciri-ciri seseorang yang sudah bosan kepada pasangannya dapat anda baca pada Ciri-Ciri Pasangan Sudah Bosan. Bosan disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya kecewa akan seseuatu yang pernah anda lakukan.
  2. Kesibukannya.
    Baik pria maupun wanita, kesibukan memang membuat seseorang menjadi cuek. Hal ini dikarenakan waktunya hanya diberikan kepada pekerjaan yang ia anggap sangat penting. Nah, bagia wanita yang kurang memahami hal ini atau apabila pasangan anda sedang sibuk sebaiknya wanita lakukan aktivitas lain yang membuat fikiran wanita tidak salah pengertian.
  3. Kecewa.
    Seperti yang telah dijelaskan di atas, seseorang pria yang sudah kecewa kepada pasangannya maka ia akan bosan dan kebosanan ini yang meni,bulkan rasa cuek. Kekecawaan ini timbul karena berbagai hal, diantaranya si wanita tidak mengetahui sifat dari wanita yang kurang ia sukai seperti wanita genit. Nah, agar rasa bosan ini teratasi maka penting bagi anda untuk menjalin komunikasi dengan pasangan anda.
  4. Ada wanita lain.
    Dalam hubungan asmara, memang sosok wanita idaman lain sangat mengganggu keharmonisan asmara. Wanita idaman lain akan menimbulkan banyak masalah yang terjadi pada hubungan asmara, diantarnaya perkelahian dalam rumah tangga atau pacaran dan cuek. Nah, untuk mengatasi hal ini sebaiknya wanita harus membangkitkan suasana yang harmonis guna si pria kembali lagi kepada wanita.
  5. Kurang komunikasi.
    Dalam hubungan asmara, komunikasi yang baik memang dibutuhkan karena hal ini akan menunjang keharmonisan hubungan asmara anda. Namun, apkah yang terjadi apabila komunilasi yang kurang baik terjadi pada hubungan asmara anda ? hal ini akan menyebabkan pasangan anda menjadi cuek dan bosan yang kemudian akan mengakibatkan kehancuran dalam hubungan asmra.
Mungkin hanya itu saja postingann mengenai Beberapa Alasan Pria Menjadi Cuek, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner