Tuesday, September 9, 2014

Ciri-Ciri Pasangan Sudah Bosan

Bosan merupakan keadaan dimana pikiran mengingikan perubahan, mendambakan sesuatu yang baru, dan berhentinya rutinitas hidup dan keadaan yang menoton dari waktu ke waktu. Penyebab dari bosan memang macam, bisa jadi karena tingkah laku, bisa jadi karena omongan, bisa jadi karena rutinitas. Nah, pada kesempatan ini, penulis ingin sedikit menjelaskan ciri-ciri atau tanda-tanda pasangan anda sudah bosan. Yuk, simak penjelasan di bawah ini:
  • Jarang memberi kabar.
    Hati-hati pada kondisi ini, jika pasangan sudah malas untuk memberi kabar melalui media elektronik atau yang lainnya maka secara otomatis dia akan melirik wanita/pria lain juga.
  • Lebih sering dengan temannya.
    Pada kasus ini pasangan anda akan mencari berbagai alasan agar dia bisa bersama temannya. Biasanya, pasangan anda sok munafik seperti dia malas ingin bertemu temannya, dia kurang suka dengan temannya yang satu ini. Ini semua agar anda dapat percaya dengan alasannya. Nah, sikap ini ia lakukan karena dia menganggap anda tidak bisa mewarnai hidupnya.
  • Cuek.
    Rata-rata orang yang sudah mulai cuek biasanya identik dengan bosan. Sebagai contoh, jika anda bosan dengan mainan anda maka anda akan mencuekinnya dan bahkan membuangnya ke tong sampah dan menggantinya dengan yang baru.
  • Selalu sibuk.
    Sibuk merupakan suatu solusi agar kebosanan dapat teratasi. Nah, jika pasangan anda sudah mulai sibuk maka bisa dikatakan ia sudah mulai jenuh dengan anda. Namun jika pasangan anda sibuk karena pekerjaannya, belum tentu dia bosan terhadap anda.
  • Jarang mengajak pergi.
    Seperti yang anda ketahui bahwa pasangan dalam masa romantis pastilah ia akan selalu pergi bersama-sama dengan pasangan barunya. Namun, lama kelamaan ntah karena beberapa alasan ia menjadi bosan dengan pasangannya dan jarang mengajak si pasangannya pergi.
  • Ingkar janji.
    Janji merupakan utang yang harus ditebus. Nah, apabila ada orang yang mengatakan janji maka ia akan segera untuk menepatinya. Berbeda dengan orang yang sudah mulai bosan, ia akan mengingkarinya karena ia beranggapan bahwa pasti akan membosankan.
Mungkin cukup sekian saja postingan mengenai Ciri-Ciri Pasangan Sudah Bosan, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner