Tuesday, July 28, 2015

8 Faktor Penyebab Wajah Pria Cepat Tua

8 faktor penyebab wajah pria cepat tua-Wajah merupakan ukuran ketampanan seorang pria, apabila pria memiliki wajah yang kurang menarik misalnya berjerawat, kurang mulus, bertompel, bertahi lalat atau bahkan terlihat tua maka pria tersebut kurang memiliki daya tarik dihadapan wanita. Dizaman sekarang ini, wanita mencari sosok pria yang matang, tampan dan yang pastinya kaya akan harta. Nah, apabila semua faktor itu terpenuhi maka anda akan didekati oleh banyak gadis-gadis cantik. Pada postingan ini kita akan membahas salah satu faktor penganggu ketampanan. Yuk, kita simak penyebab penuaan pada wajah pria:

1. Alkohol dan rokok.

Bagi anda yang suka mengkonsumsi minuman berakohol dan merokok sebaiknya anda tinggal kebiasaan tersebut. Selain hal tersebut merusak saraf, juga merusak penampilan wajah anda. Hal ini dikarenakan alkohol dan rokok memiliki radikal bebas yang menyerang sel kulit yang menybabkan keterlambatan sel kulit saat mengganti sel kulit mati.

2. Polusi.

Polusi memang memiliki banyak arti. Namun pada point ini, yang dimaksud adalah polusi udara seperti asap dari pembakaran bahan bakar. Polusi dapat menyebabkan penuaan dikarenakan kulit menjadi stres, dan radikal bebas yang dihasilkan akan memicu terjadinya pemecahan kolagen dan elastin pada kulit.

3. Stres.

Stres memang dampak dari semua masalah pada tubuh anda. Pada kasus ini stres akan menyebabkan pelepasan hormon kortisol yang akan memicu pemecahan kolagen dan elastin.

4. Sering bergadang.

Dalam kasus ini, hal yang paling mempengaruhi kulit anda yakni angin pada malam hari. Angin ini akan membuat kulit anda memiliki banyak minyak pada kulit wajah dan pastinya wajah akan tampak tua.

5. Pengaruh genetik.

Secara sederhana, apabila seorang anak terlahir mengikuti gen salah orang tuanya yang cepat tua maka anaknyapun akan demikian, namun apabila orang tua anda tidak demikian maka anda tidak akan menjadi cepat tua.

6. Tingginya kadar gula pada tubuh anda.

Hal ini akan mempengaruhi perubahan kolagen sehingga memudahkan timbulnya keriput pada kulit wajah anda.

7. Terlalu sering didepan TV dan Komputer.

Menurut penelitian para ahli, orang menonton televisi tau berada di depan komputer lebih dari 6 jam akan mengalami pengurangan umur sebanyak 4,8 tahun. Maksud pengurangan umur yakni umur anda bertambah 4,8 tahun jadi jika umur anda 21 maka dengan melakukan kegiatan ini akan menjadi 25,8 tahun.

8. Kurang mengkonsumsi milk.

Menurut para ahli, orang yang kurang minum milk akan menyebabkan pengurangan masa otot sebanyak 1% hingga 5% perharinya. Nah dengan berkurangnya masa otot tersebut akan membuat anda menjadi lemah dan tampak tua. Namun hal tersebut terjadi pada umur 30 tahunan.

Untuk mengatasi muka tua dapat Anda baca pada cara alami agar tetap awet muda (klik saja kalimat biru tersebut). Mungkin cukup itu saja postingan mengenai 8 faktor penyebab wajah pria cepat tua, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner