Saturday, July 25, 2015

Kelebihan Wanita Memiliki Banyak Teman Pria

Wanita yang memiliki banyak teman pria terkadang membuat pria berfikir bahwa dia adalah cewek centil atau cewek tomboi. Ketahuilah, wanita senang berteman dengan pria dikarenakan banyak hal diantaranya masa kecilnya selalu berteman dengan pria, dia merupakan satu-satunya anak perempuan, dikecewakan oleh teman-teman wanitanya, menganggap wanita hanya menjelekkan satu sama lain, ia memang wanita tomboi. Tahukah anda bahwa cewek yang memiliki banyak teman cowok memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan cewek memiliki teman sesama kaum mereka. Apa-apa saja kelebihan wanita memiliki banyak teman pria, yuk kita simak di bawah ini:
  1. Tidak senang pamer.
    Cewek yang memiliki banayk perhiasan
    Wanita pada umumnya lebih senang memamerkan sesuatu terbaru yang dimilikinya, sebagai contoh apabila seorang perempuan baru membeli Hp maka barang tersebut akan segera diberitahukan kepada teman-temannya. Berbeda dengan wanita yang senang berteman dengan pria, wanita yang satu ini akan cendrung biasa-biasa saja karena pria kurang menyukai memamerkan sesuatu jadi secara langsung ia akan menirukan sifat pria tersebut.
  2. Mendapatkan saran yang lebih bermanfaat.
    Seperti yang kita ketahui bahwa pria lebih mantap dalam pengambilan keputusan dan hal ini bersesuai an dengan informasi yang didapat dari web viva.co.id yakni postingan mengenai Misteri Dibalik Pola Fikir Pria dan Wanita. Oleh sebab itu wanita yang lebih mempunyai banyak teman pria dapat dengan cepat menyelesaikan masalah yang ia hadapi.
  3. Mengetahui karakter pria.
    Ciri ciri cowok sedang berbohong
    Berbeda dengan wanita yang mendominasi pertamanannya dengan wanita saja, wanita yang memiliki banyak teman pria akan paham akan karakteristik yang dimiliki oleh pria, oleh sebab itu wanita yang demikian paham ketika pria ingin membohonginya.
  4. Bebas melakukan apa saja.
    Seperti pria pada umumnya yang bebas melakukan hal yang mereka inginkan, terutama didepan kaum hawa. Begitu juga dengan wanita yang demikian, secara tidak langsung wanita yang memiliki lebih banyak teman pria akan mengikuti yang pria lakukan. Jadi wanita seperti ini akan lebih mudah berekspresi dan berkarya.
  5. Lebih terlindungi.
    Seperti yang kita ketahui bahwa pria tidak ingin melihat wanita sengsara oleh sebab itu wanita seperti ini akan selalu terlindungi oleh teman-teman prianya.
Mungkin cukup sekian postingan mengenai Kelebihan Wanita Memiliki Banyak Teman Pria, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner