Tuesday, July 14, 2015

Ciri-Ciri Pacar Kengen dengan Kita

Rindu atau kangen adalah perasaan yang tiba-tiba muncul saat kita menginginkan seseutu yang pernah ada, mendambakan suasana yang pernah terjadi. Umumnya, pada saat pacar sedang kangen dengan kita mereka menyampaikan hal tersebut memalui media sosial seperti meng-update status atau dengan menggunakan telpon genggam seperti missed call. Namun sadarkah kita dengan kegiatan yang ia lakukan tersebut. Sang pacar melakukan kegiatan tersebut agar kita dapat menyadari bahwa dia sedang rindu dengan kita. Kenapa kita harus menyadari bahwa dia sedang kangen, hal ini bertujuan untuk mengetahui bahwa kita benar-benar mencintainya. Baiklah, untuk mengetahui apa ciri-ciri pacar sedang kangen dengan kita, mari kita simak di bawha ini:
Foto paling romantis

  • Menyukai atau mengomentari status anda.
    Pernahkah anda sedang update status di facebook dan twitter tiba-tiba pacar anda memberi like atau mengomentari status tersebut. Jika pernah artinya pasangan anda sedang merindukan anda. Mereka demikian karena sang pacar sedang terbayang-bayang sosok anda dan ingin bersama anda.
  • Mengrim SMS atau BBM berisikan kalimat yang sulit dimengerti.
    Hal ini bisa ia lakukan karena ia sulit untuk menuliskan kalimat yang intinya bahwa ia sedang rindu dengan anda. Ia biasanya membuat kalimat-kalimat panjang, namun apabila anda simak kalimat tersebut artinya adalah rindu. Jadi, cermati benar-benar makna dari sms atau BBM pacar anda.
  • Membalas BBM atau SMS dengan cepat.
    Semacam roket saja ya, baru beberapa menit sudah sampai luar angkasa. Nah, dikarenakan ingin cepat sampai maka kita membutuhkan kecepatan tinggi, begitu juga dengan perasaan kangen karena ingin secepat mungkin bersama kita maka ia secepat mungkin untuk membalas BBM atau SMS dari kita.
  • Selalu missed call kita.
    Terkadang missed call bertujuan untuk membangunkan kita apabila kita memberi pesan untuk membangunkan pada jam tertentu, atau sedang tidak ada pulsa. Namun apabila kita tidak menyuruh pacar untuk membangunkan hal ini berarti dia sedang kangen dengan kita. Dia demikian karena apabila SMS atau BBM yang ia kirimkan tidak kita balas.
Mungkin cukup sekian artikel mengenai Ciri-Ciri Pacar Kengen dengan Kita, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner