Thursday, July 23, 2015

Kegiatan menarik Untuk Para Jomblo

Jomblo terkadang membuat kita galau atau membuat kita merasa sepi, misalnya ketika berkumpul bersama teman pastilah seorang jomblo merasa sedikit kurang nyaman melihat orang lain berpasang-pasangan, atau terkadang ia merasa sendiri ketika ia sedang melamun. Ada juga para jomblo yang selalu riang dan gembira.  Namun disamping rasa tersebut jomblo juga memiliki kelebihan yang luar biasa dibandingkan dengan orang-orang yang sudah berpacaran. Apa-apa saja kelebihan tersebut, yuk kita baca pada Untung Rugi Menjadi Jomblo. Untuk menjadi jomblo yang sehat atau postif ada beberapa kegiatan yang para jomblo wajib lakukan. Kegiatan-kegiatan ini akan membuat para jomblo terhindar dari rasa sakit hati dan iri, apa-apa saja kegiatan itu. Yuk kita simak di bawah ini:
  • Pergilah ketempat yang membuat anda merasa nyaman.
    tempat wisata untuk para jomblo
    Dalam point ini, anda bisa pergi liburan atau berjalan-jalan sendirian. Ketika kita jomblo, pastilah ada pikiran yang membuat kita kurang nyaman, untuk mengatasi hal itu maka pergilah ke suatu tempat dimana tempat tersebut dapat membuat pikiran anda menjadi tenang kembali. Dan kenapa perginya harus sendirian, hal ini bertujuan agar anda menjadi bebas (dalam artian bebas yang negatif) disamping itu hal ini juga dapat membangun rasa percaya diri anda.
  • Lakukan hobi anda.
    hobi spesial untuk para jomblo
    Pada saat kita sedang jomblo, pastinya kita memiliki waktu yang sangat luang. Nah kesempatan inilah yang membuat kita untuk bebeas melakukan aktivitas yang kita inginkan, tapi perlu diingat hindari hal-hal yang berbau kriminal karena dapat menyebabkan hidup menjadi berantakan. Apabila hobi anda adalah main game maka anda dapat dengan bebas bermain game tanpa ada gangguan diajak pacar untuk pergi bersamanya.
  • Fokuslah pada pekerjaan anda.
    Pekerjaan terkadang membuat kita lupa akan waktu, misalnya ketika kita mengerjakan PR yang mana PR tersebut memiliki banyak sekali soal dan tingkat kerumitan yang cukup sulit pastilah kita membutuhkan waktu yang panjang untuk menjawab semua PR tersebut. Apabila kita memiliki pacar maka hasil yang diperoleh adalah kerjaan kita tidak selesai dan belum tentu pacar kita bisa mempertanggung jawabkannya. Seperti yang kita ketahui banyak sekali para jomblo yang sukses dibidanggnya, hal ini dikarenakan untuk menghilangkan rasa galau maka ia sangat fokus dan memiliki tanggung jawab yang besar atas pekerjaannya tersebut.
  • Merawat tubuh.
    Tidak hanya wanita merawat tubuh, pria juga demikian. Hal ini bertujuan agar penampilan kita makin maksimal dan makin banyak dilirik oleh lawan jenis kita. Nah, pada saat jomblo merupakan waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan ini. Kenapa demikian, karena pada saat jomblo pastinya kita memiliki uang yang cukup banyak dan pastinya waktu yang cukup luang.
  • Nonton film bersama teman-teman yang jomblo.
    Kegiatan menonton merupakan kegiatan yang tak kalah seru dibandingkan dengan kegiatan lainnya. Menonton film terkadang membuat kita lupa akan pekerjaan bahkan lupa tidur. Nah agar nonton makin tambah seru maka ajaklah teman-teman yang jomblo dan jangan lupa untuk menciptakan suasan seperti bioskop.
  • Wisata kuliner.
    Bagi anda yang memiliki uang lebih ada baiknya anda mencoba kuliner-kuliner yang ada pada daerah anda. Kegiatan ini akan membuat anda merasa tidak sepi pada saat malam minggu tiba, selain itu mencoba kuliner diberbagai tempat akan membuat anda menjadi tahu rasa-rasa kuliner pada daerah tersebut.
  • Tidur.
    Apabila semua kegiatan telah anda lalui maka kegiatan positif terakhir yang dilakukan ialah tidur.
Sedikit tambahan, agar jomblo anda terasa menyenangkan maka anda membutuhkan obat spesial. Mau tahu obatnya, silahkan buka dibawah ini.

Mungkin cukup sekian saja postingan mengenai Kegiatan Menarik Untuk Para Jomblo, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner