Thursday, July 23, 2015

Ciri Ciri Pasangan Pencemburu

Menurut sebagian orang cemburu adalah tanda atau bukti seseorang benar-benar mencintai anda. Menurut wikipedia, cemburu adalah emosi dan biasa merujuk pada fikiran negatif dan perasaan terancam, takut, risau. Menurut Mario Teguh,
Jangan bangga kalau pacarmu tidak cemburuan. Itu artinya dia tidak cinta.
Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus memiliki.
Jika dia tidak penting bagimu, dan boleh diambil orang kapan pun, engkau tak mungkin merasa cemburu.
Cemburu adalah tanda cinta yang sehat. Yang tidak sehat adalah cara cemburu yang norak.
Terlalu cemburu adalah tanda ketidak-stabilan jiwa. Berhati-hatilah, untuk dua-duanya.
Cemburu itu tanda bahwa cintamu kuat. Tapi, pastikanlah bahwa dia pantas kau cemburui.
Jadi, wajarkah pasangan kita cemburu terhadap kita. Yup, wajar saja namun perlu diperhatikan ada point-point tertentu pasangan tidak boleh cemburu terhadap kita. Namun cemburu juga tidak boleh terlalu berlebian. Karena nyamankah suatu hubungan apabila pasangan kita sealu cemburu, pastinya spasangan yang selalu cemburu akan membuat kita menjadi serba salah dan membuat kita menjadi terkekang bukan.
Cewek marah ke cowoknya

Baiklah, tahukah apa ciri-ciri pasangan pencumburu. Untuk itu mari kita simak sedikit ulasan di bawah ini:
  1. Selalu memeriksa isi Hp anda.
    Pada point ini, yang dimaksud isi Hp ialah panggilan keluar, panggilan masuk, dan SMS. Tahukah anda, dengan mengecek isi Hp berarti pasangan anda adalah tipe orang yang pencemburu, kenapa demikian karena ia tidak ingin ada teman lawan jenis yang berkomunikasi dengan anda. Apabila sudah sah menjadi suami sih boleh-boleh saja.
  2. Selalu ada disamping anda.
    Seperti bodyguard gitu, seseorang yang pencemburu pastinya ingin selalu ambil bagian dalam aktivitas anda, seperti kemanapun anda pergi dia harus ada disamping anda. Pastinya sedikit mengganggu bukan, coba bayangkan apabila anda sedang ke wc dia ada disamping anda. Jadinya sangat aneh bukan.
  3. Marah ketika ada seseorang yang menggoda anda.
    Seperti yang kita ketahui bahwa apabila ada orang yang menggoda kita asrtinya kita menarik (ganteng atau cantik) didepan orang tersebut. Apabila pasangan yang bersifat positif pastinya dia akan bangga.
  4. Melarang anda untuk berteman dengan lawan jenis.
    Menurut penulis, hal ini ia lakukan karena ia tidak ingin ada orang lain yang menyaingi-Nya dalam hal menjalin hubungan dengan anda atau dapat dikatakan dia takut teman lawan jenis anda akan menjadi selingkuhan anda. Seperti yang kita ketahui bahwa manusia haruslah menjadi mahluk sosial karena saling membutuhkan satu sama lain. Apabila mendapatkan kesulitan, manusia pastiah membutuhkan bantuan orang lain untuk menyelesaikan masalah tersebut.
  5. Dia marah ketika anda tidak bisa dihubungi.
    Pernah melihat atau merasakan pasangan anda marah ketika anda tidak menjawab panggilan teleponnya. Alasan dia marah ialah ia sedang membayangkan atau tepikir anda sedang selingkuh, namun karena ia tidak mempunyai bukti yang kuat untuk menuduh maka ia hanya bisa marah.
  6. Muncul secara tiba-tiba.
    Muncul secara tiba-tiba dapat dikatagorikan dengan surprice namun apabila sering apakah surprice, pastinya tidak bukan. Maksud dia melakukan demikian karena dia ingin memata-matai anda, seperti pada point nomor 5, seorang pencemburu pastinya selalu terpikir anda sedang selingkuh. Maka dari itu dia secara tiba-tiba datang ketempat anda.
  7. Selalu membahas lawan jenis yang memberikan respon terhadap media sosial anda.
    Pada point ini dicontohkan pasangan anda selalu menanyai apabila ada cowok/cewek yang berkomentar pada status anda atau mengirimkan anda pesan. Orang yang pencemburu pastilah selalu menanyai "kamu kenal dengan orang ini", dia demikian karena pasangan anda memikirkan bahwa orang tersebut patut dicurigai sebagai selingkuhan anda.
Baiklah, mungkin cukup sekian postingan mengenai Ciri Ciri Pasangan Pencemburu, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner