Friday, July 24, 2015

Cara Menghadapi Pasangan Cerewet

Menurut anda mana yang lebih cerewet, wanita atau pria. Jika menurut penulis yang paling cerewet adalah wanita, namun tidak menutup kemungkinan pria juga cerewet. Terkadang kita pusing untuk menghadapai pasangan yang demikian bukan, terkadang kita lebih memilih untuk menghindar ketimbang harus bercekcok mulut dengan orang yang cerewet. Namun jangan kawatir, pada postingan ini kita akan membahas menghadapai pasangan cerewet, ada beberapa cara yang anda lakukan agar pasangan anda berhenti ngomel dengan anda, diantaranya:
  • Dengarkan.
    Sebaiknya kita berdiam diri dan dengarkan apa yang dia omelkan, apa mungkin sesuai dengan fakta atau memang dia sedang stres dengan sesuatu. Dalam hal ini, anggap saja omelannya seperti lagu kesayangan kita, biar tidak pusing saat mendengarkan ocehannya. Seperti yang kita ketahui mendengarkan orang berbicara merupakan suatu langkah untuk menghargai orang tersebut, jadi sebaiknya dengarkan apa yang dia cerewetin.
  • Ajak dia berkomunikasi.
    Komunikasi dengan pasangan cerewet
    Nah, lanjut pada point pertama tadi, setelah mendengar apa yang dia omelkan kemudian ajak dia berdikusi membahas tentang apa yang dia omelkan. Dengan begitu semua masalah yang ingin dia sampaikan terselesaikan dengan baik dan pasangan anda tidak akan mengomel kembali. Tapi perlu diingat ya untuk tidak membuatnya emosi.
  • Memebuatnya tertawa.
    Membuat pasangna tertawa itu gampang
  • Seseorang pastilah akan berubah apabila dia tertawa, bayangkan saja apabila orang sedang stres dan kemudian ia menonton film komedi pastilah stres yang dialami akan hilang. Begitu juga dengan orang yang cerewet, apabila dia sedang ngomel dan kita membuatnya tertawa pastilah dia akan berhenti mengomel dan pastinya akan mengobrol asik dengan anda.
  • Selamat, si dia sudah berhenti ngomel.
    Apabila semua langkah sudah anda terapkan maka sudah pasti dia akan tengan kembali seperti sebelumnya.
  • Sekian postingan mengenai Cara menghadapi Pasangan Cerewet, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner