Friday, July 24, 2015

Tipe Pria Yang Disukai Wanita

Tipe Pria Yang Disukai Wanita itu bagaimna ya, apakah orangnya kaya, tampan, berbadan atletis atau pandai melucu. Mungkin ada beberapa dari kaum pria yang bertanya demikian, atau menanyai langsung terhadap kaum wanita atau teman-temannya. Terkadang apabila kita wawancara cengan nara sumber yang berkaitan juga kurang mendapatkan hasil yang memuaskan, oleh sebab itu anda butuh beberapa panduan yang bisa didapat dari buku atau blog/website agar hasil yang anda dapatkan mendekati sempurna, seperti pada blog yang penulis buat ini. Lanjut pada topik, untuk disukai nayak kaum hawa ada beberpa tipe pria yang disukai wanita, diantaranya:
  1. Memiliki karir yang jelas.
    Howard hughes disukai oleh banyak wanita karena ia seperti super hero
    Pastinya pria yang telah memiliki karir yang jelas akan menjamin hidup wanita dikemudian harinya. Kenapa demikian, pastinya dia matre dong. Tidak, wanita tidaklah matre, semua orang pastilah membutuhkan sesuatu, untuk mendapatkan sesuatu pastinya kita meminta tolong terhadap orang. Kita ambil contoh saja, apabila istri hendak membeli sayur yang pastinya menggunakan uang suami bukan. Nah, maka dari itu wanita membutuhkan pria yang memiliki karir yang jelas agar hidupnya tidak sulit dikemudian harinya. Disamping itu, pria yang telah memiliki karir yang jelas menandakan bahwa memiliki tanggung jawab.
  2. Memiliki penampilan yang rapi.
    Foto cowok modis yang disukai wanita
    Pastinya para wanita akan menyukai anda pada pandangan pertama apabila anda memiliki penampilan yang rapi. Kenapa demikian, karena pria yang rapi dapat merawat dirinya sendiri dan secara langsung pasti dapat merawat wanita dikemudian harinya. Coba anda bayangkan saja apa yang terjadi apabial penampilan anda seperti orang gila, jangankan untuk dilirik oleh wanita didekati wanita saja sulitnya setengah mati. Selain itu, pria rapi diibaratkan seperti pria sukses.
  3. Bisa membuat wanita tertawa.
    Pelawak senior yang masih ada sampai sekarang
    Seperti yang kita ketahui bahwa semua orang pasti membutuhkan yang namanya tertawa bukan, anda bayangkan saja apabila anda mendengarkan ceramah yang tidak ada seseuatu yang lucu pastinya kita akan bosan dan ingin tidur. Begitu juga dengan wanita, apabila pria yang mendekatinya tidak bisa membuatnya tertawa maka secepat mungkin dia mengambil langkah seribu dari anda. Selain itu, pria yang demikian menandakan bahwa dirinya selalu gembira.
  4. Bisa beradaptasi.
    Beradaptasi itu sangat penting bagi kita, karena ada pepatah yang mengatakan "dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung" maksud dari pepatah tersebut ialah beradaptasi dengan lingkungan kita. Nah, dalam soal disukai sama wanita, orang atau pria yang pandai beradaptasi akan dengan mudah apa-apa saja yang tidak disukai oleh para wanita, dengan begitu wanita akan menyukai orang tersebut.
  5. Pria jujur.
    Polisi paling jujur didunia
    Sikap jujur memang mengambil peranan yang besar dalam lingkungan sosial, orang-orang yang memiliki sikap ini pastilah akan dikenal dan dicintai oleh banyak orang. Kita bayangkan saja, ada pria tampan namun tukang bohong (kebohongannya diketahui banyak orang) dan ada pria kurang tampan namun jujur, jika menurut anda wanita akan memilih yang jujur atau tukang bohong. Nah maka dari itu, jika disukai banyak wanita maka tingkatkan kejujuran anda.
  6. Pria penyayang.
    Foto cowok sayang anak
    Nah, yang satu ini merupakan peranan penting dalam kisah percintaan. Seseorang yang memiliki rasa sayang yang tinggi pasti akan menarik perhatian wanita untuk memperhatikannya. Contoh sederhanya, ketika seorang pria mengajak komunikasi (komunikasi yang menunjukkan kasih sayang) anak kecil yang tidak dikenalnya di tempat umum, hal ini akan menarik perhatian wanita untuk memberikan kesimpulan tentang pria tersebut.
  7. Percaya diri.
    Cowok percaya diri didepan cewek
    Nah, sikap yang satu ini sangat penting dalam segala hal. Contohnya, ada yang kurang jelas dengan materi sekolah pastinya kita harus bertanya. Apa jadinya apabila tidak memiliki rasa percaya diri, maka kita akan malu bertanya dan menghasilkan ketidak mengertian terhadap materi tersebut. Coba anda bayangkan, apabila seseorang artis (pria) yang tidak percaya diri, maka film yang diperankannya akn menjadi bahan tertawaan orang bukan. Begitu juga dengan masalah asmara, apabila kita tidak memiliki rasa percaya diri maka kita tidak berani untuk mendekati wanita hasilnya kita sama dipandang sebelah mata oleh wanita.
Baiklah, cukup sekian dulu postingan mengenai Tipe Pria Yang Disukai Wanita, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner