Tuesday, July 21, 2015

Untung Rugi Menjadi Jomblo

Hallo sahabat semua, pada kesempatan ini penulis mau membahas mengenai jomblo. apa itu jomblo, yup jomblo ialah seseorang yang tidak (boleh dikatakan belum) memiliki pasangan. Seseorang bisa menjadi jomblo dikarenakan oleh berbagai sebab, diantaranya tuntutan dari keluarga sebagai contoh orang tua melarang untuk berpacaran sebelum sukses, tuntutan pekerjaan, pemilih dan pada akhirnya pasangan yang cocok dengan pilihannya namun orang tersebut tidak mau jadi pasangannya, tuntutan lingkungan sebagai contoh seseorang yang tinggal di asrama, terlalu sibuk dengan pelajaran dan pekerjaan. Sebenarnya menjadi jomblo itu ada untungnya juga namun tidak menutup kemungkinan ada beberapa kerugian menjadi seorang jomblo. Mau tahu apa-apa saja kerugian dan kelebihan menjadi jomblo, mari simak dibawah ini.
Foto lucu orang jomblo
Orang jomblo
Dikutip dari: http://travel.detik.com/dreamdestination/read/2013/12/09/125040/2436360/1382/jomblo-akut-pria-ini-foto-traveling-bersama-pacar-khayalan?page=9
Pertama dimulai dari kelebihan:

  • Bebas berteman.
    Karena tidak ada yang melarang untuk bertean dengan lawan jenis maka para jomblo akan bebas untuk berteman dengan siapa saja, ntah itu cewek atau cowok, penjahat atau orang baik semuanya bisa menjadi teman karena tidak adanya larang dari orang yang paling spesial dalam hatinya.
  • Memiliki banyak teman.
    Seorang jomblo pasti memiliki teman dimana-mana. Kenapa demikian, hal ini disebabkan karena para jomblo akan bebas bergaul dengan siapapun (hal ini berseseuain dengan penjelasan pada point nomor di atas), apabila orang yang telah memiliki pacar, pastilah pacarnya akan membatasi seseorang tersebut untuk berteman yang bertujuan agar pacarnya tidak sakit hati, dikarenakan orang tersebut sayang sama pacarnya hasilnya ia membatasi pertemannya dengan oran-orang tertentu.
  • Bebas beraktivitas.
    Seperti yang anda ketahui bahwa apabila seseorang memliki pasangan, pastilah ia akan melaungkan waktunya untuk pasangannya. Sebagai contoh ketika seseorang memperhatikan pasangannya untuk makan malam, pastinya seseorang tersebut akan mengajak pasangannya untuk makan malam di tempat yang romantis bukan. Beda dengan seseorang yang jomblo, pastinya ia bebas untuk melakukan kegiatannya sebagai contoh ketika ia sedang bermain game maka permainan tersebut dapat dimainkannya hingga tidak ingat waktu.
  • Terhindar dari sakit hati.
    Sakit hati dapat menyebabkan berbagai penyakit dan dapat menyebabkan kriminal, kenapa demikian karena sakit hati akan membuat kita stres, disamping itu hal ini juga bisa menyebabkan tindakan kriminal yakni pembunuhan. Berkaitan dengan point ini para jomblo kurang mersakan sakit hati karena ia tidak memiliki pacar sehingga dia tidak akan cemburu satu sama lain.
  • Akan sukses dikemudian harinya.
    Dikarenakan tidak adanya batasan waktu untuk memberikan perhatian terhadap pacarnya maka para jomblo dapat dengan leluasa untuk belajar, dengan begitu seseorang yang jomblo akan menjadi pintar dan dengan cepat menyelesaikan studinya sehingga ia dapat bekerja dengan cepat.
Kedua, kerugian menjadi seseorang jomblo:
  • Sepi pada saat-saat tertentu.
    Sebagai contoh, ketika meryakan seseuatu seseorang yang jomblo pastinya akan merasa sedih. Hal tersebut dikarenakan ia pastinya membayangkan apabila ia memiliki pacar dan merayakan seseuatu tersebut dengan pacarnya pastinya ia akan merasa sangat senang. Seperti yang kita ketahui bahwa orang jomblo memiliki banyak teman namun teman tersebut tidak bisa memberikan keromantisan kepadanya.
  • Kurang diperhatikan.
    Pastinya orang tua sangat memperhatikan kita bukan, namun orang tua tidak dapat selalu memperhatikan kita. Oleh sebab itu dibutuhkan seorang pacar dan teman untuk memperhatikan kita, sebagai contoh apabila kita belum makan pastinya seseorang pacar akan mengingatkan kita untuk makan.
  • Diejek oleh teman-taman.
    Tidak semua teman mengejek orang jomblo, namun ada sebagian teman yang melakukan hal tersebut. Pastinya seseorang yang jomblo akan merasa tersindir apabila disinggung demikian, namun tidak semua orang tersinggung yang disebabkan ia menyadari atas dasar apa dia menjadi seorang jomblo.
  • Kurangnya kehangatan.
    Seperti yang kita ketahui bahwa seorang jomblo pastinya akan selalu merasa dingin kenapa demikian karena pada saat kehujanan pastinya tidak ada orang yang ingin memluknya. Orang tersebut banyak teman, namun maukan salah seorang teman memeluknya, pastinya tidakkan.
Baiklah, cukup sekian dulu ya postingan mengenai Untung Rugi Menjadi Jomblo. Sebelumnnya penulis ingin memberikan sedikit masukan, apabila anda ingin menghabiskan masa jomblo, sebaiknya cari pasangan yang jomblo juga. Kenapa demikian, karena akan kurang merasakan SAKIT HATI. Semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner