Friday, July 24, 2015

tips hubungan LDR selalu langgeng

Long Distance Relationship atau disingkat LDR adalah hubungan asmara yang dilakukan pada jarak yang jauh, atau pacaran dengan seseorang yang memiliki jarak yang jauh dengan kita. Menjalin hubungan LDR memang cukup sulit untuk berjalan mulus karena menjalani hubungan tersebut memiliki banyak sekali tantangan, tantangan paling utama ialah rasa percaya terhadap pasangan kita. Kebanyakan orang yang melakukan hubungan demikian selalu bertengkar dengan pasangannya, selain itu ada juga yang selingkuh ketika menjalani hubungan yang seperti ini. Nah, apabila anda sedang menjalani hubungan LDR dengan pacar atau suami/istri anda ada beberapa tips agar hubungan anda tetap langgeng, tips tersebut diantaranya:
  • Sempatkan waktu anda untuk berkomunikasi dengan pasangan anda.
    Seperti yang kita ketahui bahwa dalam menjalin hubungan yang memiliki jarak pastilah perasaan curiga selalu muncul dalam benak pasangan kita, oleh sebab itu agar pasangan tidak curiga terhadap kita jangan lupa untuk mengabarinya, bila perlu jelaskan tentang kesibukan anda kepadanya. Saran penulis sebaiknya kabari melalui video call agar pasangan anda semakin percaya.
  • Saling mendukung.
    Sikap ini sangat membantu agar hubungan percintaan kita tetap awet, ntah itu LDR atau bukan sikap ini akan menjadikan anda dan pasangan anda menjadi tetap harmonis. Contoh sederhana dari point ini adalah ketika pasangan anda hendak bekerja, sekolah, dan les sebaiknya berikan waktu kepadanya untuk melakukan aktivitas tersebut. Disamping mendukung rasa percaya juga anda berikan terhadap pasangan anda.
  • Bangun rasa kepercayaan.
    Rasa percaya memang sulit dibangun ketika anda sedang menjalani hubungan LDR, namun apabila rasa ini mulai anda bangun maka pasangan anda akan membangun rasa tersebut pada dirinya. Kenapa demikian, hal ini dikarenakan balas budi pasangan anda. Sebagai contoh, ketika pasangan anda meminta izin untuk keluar bersama teman-temannya dan anda mengizinkannya maka ketika anda meminta izin dengan hal yang sama maka ia akan dengan gampang memberikan izin kepada anda. Pasangan anda pastilah berfikir "cowok/cewek aku aj bisa ngasih izin masa aku ga".
  • Selalu meminta izin ketika ingin keluar bersama teman-teman anda.
    Seperti yang telah dijelaskan di atas maka pada point ini akan memberikan rasa percaya dan sikap saling mendukung antara anda dan pasangan anda.
  • Jujur.
    Jujur banyak manfaatnya, diantaranya dapat membuat anda menjadi terkenal atau dikenali banyak orang, menjadi orang kepercayaan, dan akan menerima kejujuran dari orang lain. Tetapi jujur juga dibenci banyak orang ya, kenapa, karena jujur akan membuat orang sulit untuk KORUPSI, suap dan KOLUSI. Tetapi jangan kawatir, itu hanya di dunia politik namun dalam dunia percintaan jujur akan membawakan keharmonisan dalam hubungan anda. Kejujuran yang paling sederhana dilakukan yakni meminta izin jika ingin bepergian.
  • Berikan kejutan kepadanya.
    Kejutan bertujuan agar pasangan anda merasa senang dengan hadirnya benda atau anda secara tiba-tiba disampingnya, dengan adanya kejutan kepada pasangn anda pastilah dia akan selalu ingat dengan anda.
  • Berikan dia sedikit kebebasan.
    Pastilah manusia membutuhkan sedikit kebebasan guna menghilangkan rasa jenuhnya.
  • Buang jauh-jauh rasa cemburu anda.
    Cemburu ditandai oleh banyak hal, diantaranya anda marah ketika pasangan anda tidak menjawab panggilan anda, anda mempertanyakan atau mengintrogasi pasangan anda ketika ia telah selesai melakukan kegiatannya, berfikir pasangan anda sedang selingkuh dan lain sebagainya. Sebaiknya berfikirlah positif.
Sedikit tambahan, agar anda tidak merasa dibohongi, selalu positive thinking, dan rasa lainnya yang membuat anda menjadi sakit hati maka pantaulah sosial medianya dan minta teman dekatnya untuk selalu mengawasinya. Mungkin cukup sekian artikel mengenai Tips Hubungan LDR Selalu Langgeng, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner