Sunday, September 13, 2015

Cara Alami Menebalkan Alis Wanita

Menebalkan alis wanita yang gampang dan mudah adalah dengan menggunakan 3 bahan alami diantaranya minyak zaitun, minyak kemiri dan minyak jarak
Sebelum dan sesudah alis ditebalkan
Cara Alami Menebalkan Alis Wanita-Memiliki alis yang tebal merupakan dambaan setiap wanita, dengan alis yang tebal setiap wanita merasa dirinya cantik dan pastinya merupakan salah satu daya tarik wanita. Namun, untuk menebalkan alis dirasa cukup sulit oleh sebagian wanita. Banyak faktor yang menyebabkan alis susah atau sulit tebal, diantaranya:
  • Genetis.
    Setiap manusia pastinya akan memiliki karakter yang sama dengan orang tuanya, misalnya orang tuanya beralis tipis maka anaknya pun demikian. Jadi jangan heran apabila sulit dalam menebalkan alis jika genetis anda beralis tipis. Namun, apakah bisa menebalkan alis walaupun Anda termasuk genetis yang memiliki alis tipis. Jawabannya bisa-bisa saja tetapi jumlah rambut alis yang tumbuh tidak setebal yang Anda harapkan dan itupun membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Kerontokkan alis.
    Faktor yang satu ini memang tidak para wanita harapkan, karena dengan rontoknya bulu alis maka untuk melebatkan alispun menjadi sangat sulit. Umumnya, kerontokkan alis disebabkan oleh terlalu berlebihan mencabut bulu alis, kebiasaan menggosok alis, pensil alis yang tidak cocok bagi alis Anda, mengidap penyakit tertentu. Tetapi apakah menebalkan alis yang dikarenakan faktor ini dapat diatasi dan apakah membutuhkan waktu yang cukup lama, jawabannya pasti bisa dan waktu yang digunakan relatif singkat.
Setelah kita membaca penyebab alis tipis di atas, maka cara alami menebalkan alis wanita diantaranya:
  1. Dengan menggunakan minyak zaitun.
    Umumnya, minyak zaitu atau minyak olive dikenal hanyak untuk kecantikkan kulit. Namun tidak menutup kemungkinan jika minyak ini sangat ampuh untuk mebalkan alis dan rambut. Mau tahu kenapa minyak olive ini dapat menebalkan alis, yuk kita simak berikut ini. Minyak zaitun atau minyak olive dipercaya dapat menebalkan alis disebabkan minyak zaitun kaya akan vitamin E. Seperti yang kita ketahui bawha vitamin E ini dapat membantu menjaga agar pertumbuhan alis tetap hidup dan sehat, sehingga membuat alis menjadi tebal. Selain itu, vitamin E juga dapat memperlancar sirkulasi darah ke kulit pada bagian alis yang menyebabkan alis tampak sehat dan tebal. Nah, cara menerapkan ke alis sangatlah mudah yakni olesi minyak zaitun pada alis kemudian pijat lembut alis Anda, sebaiknya gunakan sebelum tidur dengan tujuan minyak tersebut meresap pada kulit bagian alis.
  2. Dengan menggunakan minyak kemiri.
    Minyak kemiri mengandung manfaat yang cukup banyak bagi tubuh, mulai dari manfaat untuk kesehatan hingga manfaat bagi kecantikan. Umumnya, manfaat minyak kemiri bagi kesehatan adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan rambut (rambut kepala, rambut alis, rambut kumis, rambut jenggot, rambut jambang, dan segala macam rambut yang ada pada tubuh kita) diantaranya menebalkan, menyuburkan, menghitamkan, dan menyehatkan rambut. Nah, cara menggunakan minyak kemiri untuk menebalkan rambut alis sangatlah mudah, yakni Anda oleskan saja minyak ini pada rambut alis tetapi jangan gunakan minyak kemiri palsu karena akan menimbulkan masalah pada alis Anda.
  3. Dengan menggunakan minyak jarak.
    Minyak jarak adalah minyak yang diperoleh dari biji tanaman jarak. Minyak ini mengandung manfaat yang sama dengan minyak zaitun, oleh sebab itu minyak jarak dapat secara ampuh menbelkan alis. Tetapi, adakah fakta lain yang menguatkan bahwa minyak jarak dapat menebalkan alis, jawabannya ada, untuk itu mari kita simak sedikit penjelasan mengenai minyak jarak. Minyak jarak mengandung asam risinoleat yang sangat tinggi. Asam risinoleat sendiri adalah anti bakteri yang menjaga jamur atau bakteri penghambat pertumbuhan rambut alis. Selain mengandung asam risinoleat, minyak ini juga mengandung omega 9 yang berfungsi sebagai penutrisi rambut alis dan kulitnya. Cara menggunakan minyak ini sebagai penebal alis terbilang sederhana yakni oleskan minyak jarak pada alis kemudian pijat-pijat lembut selama 2-5 menit, setelah itu biarkan selama 30 menit dan akhirnya bilas bersih. Agar lebih mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan setiap hari.
Baiklah, cukup sekian artikel mengenai cara alami menebalkan alis, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner