Saturday, September 26, 2015

4 Keberuntungan Didapat dari Fashion

4 keberuntungan didapat dari fashion
fashion pria dan wanita yang dilansir dari vemale.com
Fashion atau gaya berpakaian terkadang lebih diutamakan oleh kaum wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan kaum pria juga mengutamakananya. Terkadang seseorang mengabaikan fashion atau gaya berpakaian yang mungkin menurut mereka hal tersebut hanya diutamakan oleh artis atau publik figur. Ada banyak alasan kenapa seseorang mengabaikan fashion-nya, diantaranya tidak memiliki waktu untuk mengurus fashion mereka, malas untuk mengubah gaya berpakaiannya, tidak mempunyai uang yang cukup, dan kurangnya pergaulan orang tersebut. Ketahuilah, bahwa fashion sangatlah penting bagi kita semua. Dengan fashion, kita akan mendapatkan beberapa keberuntungan yang tidak kita sadari, mau tahu apa-apa saja keberuntungan tersebut. Mari simak 4 keberuntungan didapat dari fashion di bawah ini:
  • Lebih gampang diterima bekerja.
    Percaya atau tidak percaya bahwa orang-orang yang lebih mengutamakan fashion-nya akan sangat mudah diterima bekerja, ntah itu di perusahaan, di instansi pemerintahan, bahkan di dunia hiburan. Hal ini disebabkan fashion merupakan nilai ukur karakter orang tersebut, dengan fashion seseorang akan paham dengan karakter atau sifat yang kita miliki. Sebagai contoh, ada dua orang yang sedang melamar di perusahaan percetakan, yang satu menggunakan pakaian rapi dan yang satu menggunakan pakaian acak-acakan. Dari dua orang tersebut, yang manakan yang lebih mudah diterima bekerja. Pastinya yang menggunakan pakaian rapi bukan. Maka dari itu fashion membawa keberuntungan dalam dunia pekerjaan.
  • Mudah dalam mendapatkan pasangan.
    Pastinya, lawan jenis akan tertarik apabila fashion yang kita gunakan merupakan fashion yang sedang trend, ditambah lagi apabila fashion tersebut memang cocok untuk kita pastinya para lawan jenis akan mengejar-ngejar, diibaratkan kita seperti seorang artis. Sebagai contoh, ketika kita diajak jalan oleh gebetan, pastinya kita lebih memperhatikan fashion agar sang gebetan makin tertarik dan misi untuk memacarinya menjadi semakin gampang. Nah, dari ulasan dan contoh tersebut maka dapat dikatakan fashion membawa keberuntungan mudah dalam mendapatkan pacar.
  • Menjadi terkenal.
    Untuk menjadi terkenal, orang-orang rela untuk melakukan apapun. Bahkan hal yang konyol sekalipun rela mereka lakukan guna mengejar ambisi tersebut. Namun, secara tidak sadar  bahwa fashion juga dapat menjadikan seseorang dikenal oleh banyak orang. Contoh, apabila seseorang menemukan fashion terbaru dan sangat unik, pastinya fashion tersebut akan dikenakan ke para model-model yang nantinya akan diterbitkan ke majalah atau koran. Dan pastinya, perancang dari fashion tersebut akan terpampang juga pada majalah atau koran tersebut sehingga orang-orang yang membaca majalah atau koran akan mengenali perancang dari fashion itu.
  • Menjadi orang terpandang.
    Umumnya, orang-orang akan memandang atau menghormati seseorang dengan gaya berpakaian yang sopan, rapi, dan pastinya menunjukkan bahwa pakaian tersebut berharga mahal. Hal ini disebabkan orang-orang lebih mengutamakan yang kaya dibandingkan dengan yang pas-pasan atau kekurangan, dan masih banyak lagi faktor lainnya yang belum bisa dituliskan di sini. Nah, maka dari itu apabila Anda menggunakan pakaian rapi, sopan, dan mengikuti trend dapat dipastikan anda akan dipandang oleh orang-orang disekitar Anda. Contoh sederhananya seperti ini, jika Anda sedang berbelanja di Mall dan Anda mengenakan pakaian yang robek-robek pastinya para pelayan atau SPG/SPB tidak mau melayani Anda (jika tidak percaya, dapat Anda coba sendiri).
Dari ulasan di atas pastinya akan muncul pertanyaan dalam benak Anda, fashion yang bagaiamanakah yang membawa keberuntungan tersebut. Jawabannya adalah fashion yang disesuaikan dengan keadaan, misalnya saat melamar pekerjaan maka kenakan fashion yang rapi dan sopan, jika dalam tahap pencarian pasangan maka kenakan fashion yang sedang trend dan cocok terhadap Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner