Sunday, September 27, 2015

7 Keuntungan Wanita Dengan Karakter Cuek

keuntungan cewek dengan karakter cuek
Wanita dengan karakter cuek mungkin dianggap sebagai pribadi yang mengesalkan hati atau pribadi yang tidak disukai oleh para pria, kenapa dapat dikatakan demikian, karena jika seorang pria ingin berkenalan atau berkomunikasi dengannya maka dia hanya diam saja atau hanya menjawab apa adanya (apa yang ditanya itu yang dijawab). Umumnya, wanita cuek sulit mendapatkan pasangan atau pacar yang disebabkan sifat cueknya terhadap pria yang ingin mendekatinya, tetapi dia akan mendapatkan pasangan ketika pada saatnya atau ketika dia sudah ingin memiliki pasangan. Biasanya, wanita bisa bersifat cuek disebabkan oleh beberapa ha diantaranya ingin mengejar kariernya, terfokus terhadap pekerjaan atau pendidikannya, sifat pendiam yang telah ia miliki sejak kecil, mendamba-dambakan sesuatu, dan tuntutan orang tuanya. Namun, dibalik sifat cueknya tersebut ternyata wanita ini memiliki beberapa keuntungan yang tidak kita sadari. Mau tahu apa-apa saja keuntungan tersebut, mari kita simak 7 keuntungan menjadi wanita cuek di bawah ini:
  • Sukses dikemudian harinya.
    Dapat dikatakan demikian dikarenakan wanita cuek pastinya akan mengabaikan hal-hal yang berbau percintaan selama ia masih bersekolah, sehingga segala pelajaran yang diberikan oleh guru atau dosen akan benar-benar ia pelajari dan pada akhir segala ulangan atau ujian dapat ia jawab dengan benar. Disamping itu, wanita cuek akan dengan cepat menyelesaikan pendidikannya sehingga ia lebih cepat mendapatkan pekerjaan yang mengakibatkan ia akan lebih cepat sukses.
  • Memiliki banyak fans.
    Dikarenakan sifat cueknya, para pria akan selalu penasaran dengan wanita bersifat cuek sehingga para pria akan selalu mengejar dan mengejar wanita dengan karakter cuek. Ditambah lagi jika wanita cuek tersebut memiliki paras yang cantik, pastinya para pria akan tergila-gila dengan wanita tersebut. 
  • Ramah terhadap orang di lingkungan ia tinggal, terlebih lagi terhadap orang tua.
    Wanita cuek umumnya sangat cuek terhadap pria yang ingin mendekatinya atau bahkan mereka cuek terhadap orang yang baru dikenalnya. Tetapi tidak terhadap lingkungan yang telah kerap ia temui, mereka tidak segan untuk menyapa atau berkomunikasi dengan orang-orang yang berada di lingkungan tempat tinggalnya.
  • Lebih setia.
    Hal ini disebabkan karena wanita cuek sangat sulit didekati oleh pria, selain itu wanita dengan karakter cuek tidak senang menoleh kesana kemari (tebar pesona) guna mendapatkan pasangan lain. Apabila ada pria yang berhasil menaklukkan hati wanita cuek maka dapat dikatakan pria tersebut merupakan pria beruntung dan pastinya sangat kreatif dalam berkomunikasi.
  • Tidak gengsi.
    Wanita cuek dapat dikatakn sebagai wanita yang tidak kenal gengsi. Hal ini disebabkan dia lebih mementingkan masa depannya dibandingkan penampilannya. Wanita dengan karakter seperti ini cendrung untuk menggunakan pakaian yang biasa saja yang penting enak untuk dipakainya.
  • Lebih irit.
    Hal ini dikarenakan sifat cuek terhadap penampilan atau tempat tongkrongannya. Mereka cendrung untuk nongkrong dimanapun, yang penting tempat tersebut berbau positif dan pastinya dapat membuat mereka merasa senang. Selain itu, wanita dengan karakter seperti ini sangat pandai dalam urusan menabung.
  • Menyukai sesuatu yang serius.
    Wanita cuek lebih komunikatif dengan urusan yang berbau seirus, misalnya jika Anda menanyai tentang pelajaran di kampus atau di sekolah pasti mereka akan nyambung dengan Anda, namun sebaliknya jika Anda tanyai dia mengenai gosip mereka cendrung untuk menjawab singkat padat dan jelas.
Dari ulasan di atas dapat kita ambil kesimpulan bahwa wanita dengan karakter cuek sangat terhadap masa depannya, jadi jangan heran bila wanita cuek sangat sulit diajak pacaran.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner