Thursday, September 10, 2015

Tips Sederhana Memperbanyak Pengunjung Blog

Tips sederhana memperbanyak pengunjung blog
Tips Sederhana Memperbanyak Pengunjung Blog-Semua blogger pastinya menginginkan pengunjung atau visitor yang banyak. Dengan banyaknya pengunjung suatu blog, segala sesuatu yang berkaitan dengan uang akan dengan mudah kita dapatkan. Selain itu, merupakan suatu kebanggan apabila blog kita dikunjungi oleh banyak pengunjung. Tetapi untuk memperbanyak pengunjung blog, kita harus bekerja keras dan ekstra hati-hati. Karena jika tidak hati-hati maka cepat atau lambat blog kita akan masuk ke penjara google yang sering disebut sandbox. Namun adakah trik atau tips agar blog ramai dikunjungi oleh visitor dan aman dari sandbox, jawabannya pasti ada dan yang paling penting jangan melanggar aturan yang telah dibuat oleh google. Nah, jika anda masih penasaran dengan trik yang satu ini, mari simak tips sederhana memperbanyak pengunjung blog di bawah ini:
Trik dasar memperbanyak pengunjung blog yang wajib dilakukan
  • Gunakan template yang memiliki loading cukup cepat.
    Loading template yang cukup cepat merupakan salah satu faktor penunjang agar pengunjung tidak kecewa dengan blog kita, coba Anda bayangkan jika anda sebagai pengunjung dan ketika ingin membuka salah satu blog atau website ternyata website atau blog tersebut cukup lama dibuka, pastinya Anda langsung tutup laman web atau blog tersebut bukan, jadi faktor kecepatan template blog merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk memperbanyak pengunjung blog. Lantas untuk memeriksa apakah template yang kita gunakan sudah cukup cepat bagaimana ya. Caranya sangat sederhana, Anda klik link berikut PageSpeed Insight, setelah itu masukan url blog milik Anda, dan langkah terakhir klik analisis. Apabila pagespeed insight menunjukkan angka dengan background hijau maka template yang anda gunakan sudah cukup cepat namun bila menunjukkan angka dengan background kuning, maka penting bagi untuk memperbaiki template tersebut. Tapi, jika Anda malas untuk memperbaiki template tersebut, blog ini memiliki satu template sederhana yang loadingnya cukup cepat. Tertarik dengan template milik YOSI_HALIKA, mari kunjungi responsive template blog fast loading.
  • Buatlah konten yang mudah dipahami dan menarik untuk dibaca.
    Point ini sangat penting, karena langkah yang satu ini merupakan suatu daya tarik agar pengunjung yang telah melihat konten Anda akan membagikan konten tersebut kepada yang lainnya. Dengan begitu, pengunjung blog akan bertambah serta cepat atau lambat posisi satu di google-pun menjadi milik blog anda. Banyak cara yang dapat Anda lakukan agar konten menjadi mudah dimengerti dan menarik, diantaranya menyisipkan kalimat-kalimat lucu hingga menyisipkan gambar. Nah, agar inti dari konten tersebut mudah dipahami sebaiknya gunakan kalimat-kalimat yang umum digunakan dan sisipkan kalimat contoh. Perlu diingat, dalam membuat konten atau artikel perhatikan keyword yang ingin dikejar yang ditunjukkan pada persentase keyword density (sebaiknya berkisar 4% - 6%), sebagai contoh jika Anda ingin membuat artikel dengan keyword "cewek cuek" maka setelah selesai membuat artikel periksa keyword density artikel tersebut apakah "cewek cuek" sudah lebih dominan dari yang lain, jika belum maka lakukan pengeditan. Sebagai tambahan, letakkan juga keyword tersebut pada judul dan deskripsi konten.
  • Bagikan artikel tersebut ke media sosial dan social bookmark.
    Setelah kita memperbaiki template dan membuat artikel yang menarik penting bagi kita para blogger untuk membagikan artikel tersebut, guna memperkenalkan tulisan kita kepada orang-orang. Dengan begitu, orang-orang secara tidak langsung akan membagikan artikel kita kepada teman-teman di media sosial-nya, dengan catatan artikel yang kita buat menarik perhatian mereka. Ada banyak media sosial untuk membagikan artikel tersebut, namun menurut penulis media sosial yang sangat cocok untuk membagikan artikel ialah facebook. Kenapa harus facebook, kan banyak media sosial lainnya. Penulis memilih facebook karena sangat mudah dan sangat terkenal, serta anda bisa memberikan deskripsi yang cukup panjang dengan maksud menarik perhatian orang-orang yang ada di facebook. Selain itu, dengan menggunakan facebook kita sangat gampang untuk menarik pengunjung berdatangan ke blog kita, mau tau caranya, yuk baca di trik ekstrim untuk memperbanyak pengunjung blog di bawah. Sekarang kita masuk pada social bookmark, teman-teman pastinya sudah tahu apa itu social bookmark bukan. Hal ini merupakan wadah untuk mempromosikan atau memperkenalkan artikel kita kepada semua orang. Lantas, apa yang menjadi keunggulan kita harus membagikan artikel ke social bookmark, keunggulannya adalah memperbanyak pengunjung blog, mendapatkan backlink, meningkatkan SERP artikel, bahkan dapat mempercepat proses index artikel di Google. Ada banyak social bookmark yang dapat Anda gunakan, namun jika tujuan Anda hanya untuk mendapatkan backlink Anda harus memperhatikan apakah social bookmark tersebut dofollow atau nofollow. Lantas, cara memeriksa apakah dofollow atau nofollow bagaimana ya. Caranya sangatlah mudah dan sederhana, anda hanya membuka sumber dari social bookmark tersebut dengan cara menekan windows+u untuk google chrome dan lihat judul dari artikel yang ada disitu kemudian lihat apakah dofollow atau nofollow. Jika and belum jelas dapat anda lihat pada gambar di bawah ini.
    Contoh social bookmark nofollow
    Contoh nofollow
    Tetapi jika tujuan anda untuk memperbanyak pengunjung blog sebainya sebarkan ke semua social bookmark. Selain ke sosial media dan social bookmark, ada juga wadah untuk membagikan artikel secara gratis yakni vlog atau viva.co.id dan citizen6. Penting bagi anda untuk membagikan artikel ke web tersebut, karena kedua web tersebut sudah terkenal dan memiliki banyak pengunjung. Dengan begitu, maka blog Anda juga akan mendapatkan banyak pengunjung.
Trik ekstrim untuk memperbanyak pengunjung blog
  • Buatlah akun facebook palsu.
    Sesuai dengan janji penulis pada point 3 di atas, maka trik untuk memperbanyak pengunjung blog dengan facebook adalah dengan memanfaatkan akun facebook palsu. Ada beberapa tips dalam membuat akun palsu, diantaranya gunakan foto dan jenis kelamin wanita pada akun facebook tersebut. Sangat penting untuk diperhatikan, jangan gunakan gambar wanita yang ada di google, sebaiknya gunakan foto orang lain (wanita) yang ada di facebook, dengan tujuan Anda dapat meng-update foto yang ada di akun palsu tersebut. Hal ini bertujuan agar orang-orang akan memandang bahwa akun tersebut benar dan bukan akun palsu. Selain itu, jangan dulu bagikan artikel Anda tetapi update-lah status akun palsu tersebut. Setelah beberapa kali meng-update status, barulah membagikan artikel blog ke akun palsu. Namun, untuk membagikan artikel ke akun palsu penting bagi Anda untuk merangkai kata-kata guna menarik perhatian penunjung dan supaya tidak ketahuan bahwa akun tersebut merupakan palsu, contohnya:
    "Hai teman-teman semua, tadi aku ada baca artikel di internet isinya tentang memikat hati cewek.
    Isinya bagu banget lho,
    Penasaran kan ?
    Yuk sama-sama baca di http://.blogspot.com."
    Denga begitu, ada saja orang yang datang ke blog Anda dan tidak tanggung-tanggung, orang tersebut bahkan akan membuka beberapa artikel anda dan pastinya bounce rate artikel tersebut akan ramping yang dikarenakan orang-orang tersebut benar-benar membaca artikel anda sehingga waktu berkujung pada suatu artikel cukup lama dengan rampingnya bounce rate artikel tersebut maka cepat atau lambat artikel Anda akan masuk ke peringkat satu google dan memperbanyak pengunjung blog-pun menjadi mudah.
Baiklah, cukup sekian dulu postingan mengenai tips sederhana memperbanyak pengunjung blog, semoga bermanfaat
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner