Sunday, September 27, 2015

Permainan Ini Menjadikan Anda dan Pasangan Semakin Kompak

Hubungan percintaan antar dua insan yang berbeda terkadang mengalami masa dimana salah satu pasangan merasa bosan yang mengakibatkan orang tersebut menjadi cuek atau hilangkanya kekompakkan terhadap pasangannya. Seperti yang kita ketahui bahwa agar hubungan asmara akan selalu langgeng apabila kekompakkan diantara kedua belah pihak tetap terjaga. Dengan kekompakkan tersebut, maka komunikasi antara kedua belah pihak akan selalu terjaga yang menyebabkan segala permasalahan dalam urusan cinta cepat terselesaikan, misalnya apabila ada tingkah laku yang tidak Anda sukai dari pasangan Anda, maka komunikasi antara Anda dan pasangan Anda-lah yang dibutuhkan. Tetapi, faktanya untuk menjaga kekompakkan antara Anda dan pasangan Anda sangatlah sulit, banyak tantangan yang selalu menghadang atau menguji cinta Anda kepada si dia. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberpaa permainan sederhana yang dapat membantu menjaga kekompakkan antara Anda dan pasangan Anda. Mau tahu apa-apa saja permaian tersebut, mari kita simak di bawah ini:
  1. Lomba sepeda tandem.
    sepeda tandem dapat membuat anda dan pasangan tetap langgeng
    Selain berolahraga, ternyata olahraga dan dapat dikategorikan permaian yang satu ini dapat menyebabkan Anda beserta pasangan Anda menjadi kompak, pasalnya sepeda yang digunakan bukan sepeda balap tetapi sepeda tandem. Dengan begitu, kekompakkan dan komunikasi sangat dibutuhkan guna mendapatkan kecepatan dari sepeda tersebut.
  2. Permainan sandal bakiak.
    permainan sandal bakiak menjadi anda kompak
    Permainan yang satu ini paling sering kita temukan pada peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia. Permianan sandal bakiak sangat membutuhkan kekompokkan guna menjaga keseimbangan, bayangkan saja apabila ada salah satu pemain yang tidak kompak maka seluruh pemain akan jatuh. Dalam hubungan percintaan, selain menjaga kekompakkan antara Anda dan pasangan Anda, permainan sandal bakiak juga menghibur yang mengakibatkan segala masalah dalam hubugan percintaan menjadi hilang.
  3. Permainan susun gambar.
    permainan susun gambar
    Disamping melatih kecerdasan Anda, permianan yang satu ini dapat melatih kekompakkan antara Anda dan pasangan Anda juga. Pasalnya, Anda dan si dia akan selalu berkomunikasi guna gambar yang telah terpasang secara acak dapat tersusun secara sempurna.
  4. Permainan blok rumah.
    Permaian ini terlihat cukup sederhana dan mudah, namun apabila kita menyusunnya sembarangan  dan sendiri maka bentuk dari rumah yang kita susun sangatlah jelek dan pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama. Tetapi, apabila dilakukan berdua maka bentuk yang dari rumah yang kita susun akan menjadi bagus dan membutuhkan waktu yang relatif cepat.
  5. Bermain game online.
    dota 2 bikin kita semakin langgeng dengan pacar
    Umumnya game online dapat dimainkan oleh lebih dari satu orang atau dalam istilah game tersebut party. Dalam party kekompakkan antar pemain haruslah terjaga, dengan begitu maka permainan online yang sedang mereka mainkan dapat menang. Maka, jika Anda sering main game online dengan kekasih Anda dapat dipastikan komunikasi dan kekompakkan akan semakin meningkat, yang menyebabkan hubungan asmara Anda akan tetap langgeng.
Jadi, jika keharmonisan antara Anda dan kekasih anda sudah mulai memudar, sebaiknya mainkan permainan yang menyebabkan komunikasi dan menjaga kekompakkan sehingga segala masalah dalam percintaan Anda segera teratasi.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner