Thursday, May 12, 2016

4 Senam Ini Dapat Menurunkan Berat Badan

Berbicara masalah tubuh yang ramping pastinya sangat identik dengan menurunkan berat badan. Seseorang pastinya ingin memiliki tubuh yang ramping, terlebih lagi wanita, mereka sangat mendambakan memiliki tubuh yang ramping. Hal ini dikarenakan tubuh yang ramping identik dengan tubuh yang seksi. Namun, dalam menurunkan berat badan dibutuhkan usaha yang ekstra aga rhal tersebut terwujud. Banyak sekali masalah yang dihadapi agar berat badan menjadi turun, permasalahan tersebut diantaranya sulit menahan nafsu makan, sulit menjalankan aktivitas atau senam yang dapat menurunkan berat badan, dan lain sebagainya.
Dilansir dari Liputan 6.com, ada 4 senam atau gerakan yang sangat ampuh menurunkan berat badan dan juga tidak dibuthkan banyak waktu untuk menerapkan senam tersebut. Mau tahu 4 senam yang dapat menurunkan berat badan, mari kita simak di bawah ini.
  1. Senam Mountain Climbers.
    Sumber: Women'sHealt
    Posisikan tubuh dengan posisi push-up, lalu tempatkan kedua telapak tangan di permukaan lantai. Gerakan kaki seperti gerakan mendaki dan usahakan saat bergerak lutut tidak menyentuh lantai. Lakukan terus menerus secara bergantian.
  2. Windshield Wiper Knees.
    Windshield Wiper Knees
    Sumber: www.womenshealthmag.com
    Berbaring telentang dengan posisi tangan di samping tubuh lalu tempelkan kedua telapak tangan pada lantai. Tekuk kedua lutut sebesar 90 derajat dan angkat kedua kaki Anda dengan posisi menekuk lalu gerakan ke kiri dan ke kanan secara bergantian.
  3. Standing Cross-Body Crunches.
    Standing Cross-Body Crunches
    Sumber: https://www.pinterest.com/pin/300544975105952964/
    Gerakan berikut mirip dengan gerakan pemanasan aerobik pada umumnya. Di mana posisi tubuh berdiri dengan kaki dilebarkan (setidaknya selebar bahu), dan angkat kedua tangan dengan posisi menekuk ke arah atas dan samping. Lakukan gerakan dengan mengangkat kedua kaki ke arah berlawanan secara bergantian.
  4. Dan yang terakhir adalah senam Jackknife Snow Angels.
    senam Jackknife Snow Angels
    Sumber: http://www.cosmopolitan.com/health-fitness/how-to/a57651/3-minute-abs-workout/
    Posisikan tubuh berbaring di lantai lalu gerakan kedua tangan ke atas diikuti dengan gerakan kaki ke atas dan ke samping (melebarkan kaki) secara bergantian. Saat melakukan kedua gerakan ini, tubuh Anda akan terangkat secara otomatis.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner