Tuesday, May 10, 2016

5 Fakta Pria Kaya Kurang Mencintai Istri

Pria kaya cendrung kurang cinta istri
Uang dan wanita tidak bisa langgeng seiring perjalanan waktu, sebab semakin kaya seorang pria maka rasa tertarik dan loyalitas pada istrinya terus berkurang. Sehingga dapat dikatakan semakin kaya seorang pria maka semakin berkurang cintanya kepada sang istri. Nah, pendapat tersebut juga dapat diperkuat oleh 5 fakta pria kaya kurang mencintai istri di bawah ini.
  1. Pria kaya cendrung sangat sibuk.
    Untuk mendapatkan harta yang berlimpah diperlukan usaha yang luar biasa (sibuk) dan apabila harta yang banyak tersebut telah didapatkan maka diperlukan upaya untuk menjaganya tetap stabil. Maka dari itu seseorang pria yang kaya akan selalu sibuk agar harta yang telah didapatkannya secara susah payah akan selalu tetap atau bertambah. Seperti yang kita kethui, semakin sibuk seseorang maka dia akan selalu mengabaikan urusan lainnya termasuk urusan asmaranya.
  2. Diperukan waktu yang panjang.
    Berhubungan dengan point nomor satu di atas, untuk mendaptkan kekayaan pastinya akan membutuhkan waktu yang cukup panjang, karena mereka akan selalu jatuh bangun dalam menjalani usahanya. Nah, karena waktu yang dibutuhkan cukup panjang maka penampilan istrinya sudah kurang menarik lagi. Hal ini menjadikan mereka memiliki rasa bosan kepada istrinya.
  3. Berpenampilan menarik.
    Pria kaya pastinya memiliki penampilan menarik, misalnya mengenakan pakaian bagus dan mahal, berkulit bersih dan bertubuh wangi. Penampilan yang menarik pastinya membuat lawan jenis jatuh cinta. Hal ini menyebabkan mereka akan selalu digoda oleh wanita-wanita, sehingga mereka jatuh cinta ke salah satu wanita yang menggodanya.
  4. Memiliki banyak cobaan.
    Dari beberapa pengalaman pria kaya yang penulis dengar, orang yang kaya baru memiliki banyak sekali cobaan. Cobaan ini diberikan dengan tujuan mempertahankan kekayaannya. Cobaan tersebut adalah wanita, judi, dan mabuk. Nah, dari banyak kasus yang penulis temukan orang-orang kaya cendrung jatuh pada wanita yang disebabkan wanita-wanita penggoda memiliki paras yang sangat cantik dan menarik sehingga mereka dengan gampangnya tertarik terhadap wanita tersebut.
  5. Harta dapat membeli segalanya.
    Tidak hanya kemewahan yang dapat dibeli oleh harta, wanita juga dapat dibelinya. Pendapat ini diperkuat oleh adanya PSK atau wanita simpanan. Mereka yang memiliki harta berlimpah pastinya akan sangat gampang mengeluarkan uang demi mengencani wanita cantik tersebut, sehingga dia akan merasa ketagihan dan akhirnya jatuh cinta pada salah satu wanita tersebut.
Itu tadi 5 fakta pria kaya kurang mencintai istri, semoga artikel ini dapat membantu Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner