Tuesday, May 3, 2016

Ingin Punya Folower Twitter Banyak, Berikut Caranya

Jika dihubungakan dengan ngeblog, follower twitter sebenarnya sangat membantu dalam meningkatkan Page Rank suatu artikel, atau jika blog Anda telah terpasang iklan maka follower twitterlah yang membantu Anda dalam menghasilkan uang yang lebih banyak. Lha, apa jadinya bila follower twitter yang sedikit ? Pastinya blog yang kita kelola akan memiliki sedikit pengunjung dan juga para penayang iklanpun mikir dua tiga kali untuk menempatkan iklan mereka pada blog kita. Hal ini yang terkadang membuat kita malas mengelola blog, akhirnya kita mengatakan bahwa ngeblog itu hanya kegiatan yang sia-sia saja.
Memiliki banyak follower pada twitter pastinya diimpi-impikan oleh semua kalangan, dari yang kecil hingga yang dewasa bahkan yang sudah berumurpun mengharapkannya. Namun, hal tersebut sangat sulit sekali terwujud yang disebabkan kita bukan orang terkenal atau tidak ada satupun yang ingin mempromosikan twitter yang kita kelola. Jadi apakah Anda ingin punya follower twitter banyak, berikut caranya.
Dalam memperoleh follower twitter banyak maka kita membutuhkan bantuan situs web yang dapat mempromosikan twiiter yang kita kelola, dalam hal ini penulis menyarankan menggunakan situs AddMeFast. Hal ini disebabkan situs tersebut tidak mengizinkan robot untuk memfollow twitter anggotanya, jadi follower yang mengikuti akun twitter kita adalah seratus persen manusia, jadi tidak diragukan lagi jika pengikut twitter kita adalah manusia betulan. Selain hal tersebut, kelebihan situs ini adalah gratis, teman-teman pastinya sangat senang dengan sesuatu yang berbau gratis bukan. Maka dari itu daftar segera ke situs tersebut. Nah, cara mendaftar ke situs tersebut dapat Anda ikuti langkah di bawah ini.
1. Buka situsnya denga cara mengklik tulisan ini AddMeFast.
2. Setelah terbuka klik Try For Free Now.
3. Setelah itu registrasi seperti biasa, dan ingat gunakan akun yang masih aktif ya sebab akan dikirim kode verifikasi ke email yang Anda tuliskan pada form registrasi tersebut, setelah selesai klik sign up.
4. Setelah selesai, maka buka email yang Anda daftarkan pada situs tersebut, kemudian buka pesan yang dikirim situs tersebut kemudian klik verifikasi. Maka selesailah pendaftaran ke situs tersebut.

Sebelum menggunakannya, maka penting bagi Anda untuk menambahkan alamat twitter yang Anda kelola ke situs tersebut dengan cara:
1. Setelah login ke situs ini kemudian klik add site/page.
2. Setelah itu, pilih tipe (pilih twitter follower), masukkan user name twitter Anda (untuk contoh bisa dilihat pada gambar di bawah), hilangkan centang pada worldwide, klik select country kemudian ubah menjadi Indonesia, ubah harga CPC menjadi 4, kemudian klik save changes.

3. Selesai.
Nah, setelah memasukkan twitter kita ke situs tersebut pastinya akan ada orang yang memfollow twitter kita. Hal ini justru akan mengurangi point Anda, lantas bagaimanakah agar point tetap bertambah ? mari kita simak caranya di bawah ini.

Pertama-tama Anda harus membuat akun facebook, twitter, dan instagram palsu, namun jika dirasi terlalu banyak maka buat saja akun facebook palsu. Setelah akun palsu selesai maka ikuti langkah di bawah ini.
1. Klik facebook like yang ada pada menu navigasi sebelah kiri.
2. Maka akan muncul halaman baru seperti pada gambar di bawah ini, setelah itu klik like.

3. Tunggu hingga jendela terbuka sepurna, kemudian like fanspage yang yang muncul pada jendela baru tersebut, setelah sekitar 15 detik tutup jendela yang muncul tersebut.
4. Setelah berhasil maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
5. Selesai deh. Namun setelah kita berhasil mendapatkan point dari like maka kita tidak dapat membuka fanspage lain yang ingin kita klik. Langkah selanjutnya adalah klik facebook follower yang ada pada menu navigasi sebelah kiri, kemudian ikut langkah nomor 2 dan 3 (tapi ingan, klik follow ya).

Selesai deh cara menambah follower twitter dengan mudah dan cepat, percaya deh dalam waktu satu hari Anda dapat memiliki follower hingga ribuan. Namun untuk mendapatkan ribuan follower dalam sehari maka dibutuhkan kesabaran dan kerja keras dalam meningkatkan point pada situs tersebut. Ada beberapa tambahan juga ni, selain digunakan untuk menambah follower, situs tersebut juga menyediakan jasa menambah retweet, twitter favorites, dan lain sebagainya yang dapat Anda lihat pada menu type di add site/page.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner