Saturday, May 7, 2016

Ingin Cowok Kamu Tetap Setia, Berikut Tipsnya

Dari berbagai kasus percintaan yang penulis temukan, pihak yang sangat rentan untuk berselingkuh adalah cowok. Penyebabnya dari hal ini banyak sekali, mulai dari melirik yang lebih cantik, kurang cocok dengan ceweknya, mencari jati diri, dan lain sebagainya. Nah, banyak diantara cewek-cewek yang sedikit mengekang atau bahkan bertindak cukup posesif terhadap cowoknya. Namun, jika dilihat dari segi percintaan, sikap ini kuranglah tepat sebab pasangan akan merasa jenuh sehingga dia akan membohongi kamu atau bertemu dengan cewek lain yang dapat mengerti dia. Nah, agar cowok kamu tetap setia, mari kita intip tiga tips di bawah ini.
  • Agar cowok kamu setia maka peluk dia setiap harinya.
    Kedekatan secara fisik sangatlah penting dalam menjalin hubungan Asamara. Jangan abaiakan kegiatan sederhana misalnya bergandengan tangan atau merangkul dia sebab hal ini akan membuat dia selalu mengingat kamu. Jangan biarkan hal ini terlupakan di tengah-tengah kesibukan kamu mengejar karir dan memenuhi deadline. Justru, semakin sibuk hari kamu maka semakin penting untuk bisa bertemu atau bersentuh dengannya, walaupun singkat. Peluk cowok kamu setiap akan berpisah (pulang kerumah masing-masing atau sesuatu hal yang menyebabkan kamu tidak bersamnya). Dan selalu sediakan waktu untuk berkencan setiap minggunya.
  • Sediakan waktu untuk bertukar cerita.
    Pastinya kamu dan cowokmu selalu bercerita-cerita mengenai suatu hal, namun pernahkah terlintas dibenakmu untuk membahas hal-hal tertentu dan berduan saja yang menyebabkan kalian selalu senang ?
    Nah, agar kamu tetap langgeng, maka sempatkan atau minta waktunya untuk berduan ke tempat tongkrongan dan disitulah kesempatan kamu untuk menarik dia agar selalu nyaman bersama kamu.
    Nah, hal ini diperkuat oleh Dr. Eris Huemer Winans, seorang terapis pernikahan dan keluarga(yang penting ahli hubungan asmara), yang mana ia menyarankan untuk menyisihkan waktu setidaknya 15 menit setiap hari untuk benar-benar mengobrol tanpa gangguan hal lain.
  • Pastikan cowokmu tahu jika kamu akan selalu ada untuknya.
    Menghabiskan waktu bersama terkadang berbeda dengan benar-benar ada untuknya. Perhatikan pasangan, mimiknya, dan suasana hatinya. Ketika kamu dapat merespon secara positif apapun itu kebutuhan pasangan, yang bisa kamu ketahui jika kamu memperhatikannya, bukan hanya sekedar meliriknya dari balik gadget, akan membuat pasangan merasa dicintai dan menguatkan hubungan perncintaan. Pastikan cowok kamu tahu bahwa kamu memperhatikan dia, dan dia selalu mendapatkan tempat spesial.
Mungkin itu saja tips agar cowok kamu tetap setia, semoga artikel ini dapat membantu.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner