Thursday, May 5, 2016

Kelakuan Unik Pria Ketika Putus Cinta

Dalam hal memutuskan suatu hubungan asmara, pihak prialah yang sering mengungkapkan hal tersebut kepada wanita. Hal ini disebabkan mereka ingin mendapatkan wanita yang sangat cocok untuk dijadikan pendamping hidupnya atau istrinya.
Sebenarnya, tidaklah senang yang pria dapatkan ketika putus dari mantan melainkan ada beberapa sikap unik yang mereka lakukan guna menghiangkan rasa perih saat putus dari sang pujaan hati. Mau tahu kelauan unik pria ketika putus cinta, mari kita baca selengkapnya di bawah ini.
  • Membalas pesan (SMS, WA, BMM, dlll) sang mantan dengan pendek.
    Hal ini mereka lakukan agar mereka dapat melupakan orang yang mereka cintai. Dengan membalas singkat pesan-pesannya maka mereka berharap agar sang mantan tidak emnghubinginya, sehingga usaha mereka untuk melupakan sang mantan dapat berjalan dengan waktu yang singkat.
  • Bermain game.
    Banyak diantara teman-teman yang lebih memilih bermain game guna menghilangkan rasa galau setelah putus dari orang yang disayangi. Mereka lebih memilih game dikarenakan permainan ini dapat mengalihkan sugesti mengingat orang yang mereka sayangi, dan dengan bermain game waktu akan terasa begitu cepat yang disebabkan keseruan yang terdapat pada masing-masing game.
  • Keliling kota tanpa arah dan tujuan.
    Yang satu ini memang terbilang cukup aneh ya, sebab jika kita bepergian pastilah kita menentukan tujuan yang hendak kita tuju. Berbeda dengan pria yang sedang putus cinta, mereka justru pergi saja keluar rumah guna menghilangkan rasa rindunya dan berharap dia menemukan sesuatu yang membuatnya senang dan mungkin dia dapat menemukan pengganti mantannya.
  • Dikamar, matiin lampu, dan merenung.
    Tidak banyak dari mereka yang melakukan hal seperti ini, bahkan ada juga yang menyetel lagu galau hingga menangis. Hal ini mereka lakukan karena mereka sangat sayang terhadap mantannya, dan mereka bingung kenapa sang mantan meninggalkan dia atau kenapa dia sampai hati ingin mengakhiri hubungannya dengan orang yang dia cintai.
  • Tertawa.
    Bukan karena sakit jiwa atau kurang waras ya, mereka bisa tertawa karena heran kenapa hubungan yang sudah dijalaninya selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun bisa berakhir. Adakalanya mereka menertawakan mantannya yang dengan bodohnya menyia-nyiakan dia.
Nah, itu tadi kelakuin unik pria ketika putus cinta, apabila ada saran atau masukan segera tuliskan di kolom komentar.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner