Saturday, May 14, 2016

Ingin Wajah Bersih Gunakan Masker Timun

Cara membuat masker timun
Sumber: kesehatan-kulit.info
Masker timun merupakan solusi bagi Anda yang ingin memiliki wajah yang bersih, segar, bebas dari noda hitam, dan bebas jerawat. Selain itu, masker timun juga sangat ampuh dalam mengempiskan kantung mata dan mengecilkan pori-pori. Masker timun sangat ampuh dalam mengatasi masalah pada wajah dikarenakan kandungan antioksidan dan silica yang ada pada timun dapat mengurangi lingkaran hitam pada mata, selain itu juga dapat meremanjakan kulit dan membuat kulit menjadi halus, lembut dan terhindar dari penuaan.
Dalam proses pembuatannya, bahan-bahan yang dibutuhkan hanya 2 buah timun, adapun cara pembuatan masker timun adalah cuci bersih buah timun, kemudian parut buah timun yang telah dibersihkan, langkah selanjutnya adalah buang air hasil parutan tersebut. Berhasil, masker timunpun sudah jadi. Bingung bagaimana menggunakan masker ini ? Baiklah, mari kita simak cara menggunakan masker timun di bawah ini.
Sebelum menggunakannnya maka penting bagi Anda untuk mencuci wajah dengan air hangat, namun jika tidak tersedia maka gunakan air bersih dan dalam membersihkan wajah sebaiknya jangan gunakan pembersih wajah yang disebabkan akan terjadi iritasi. Setelah memebersihkan wajah maka langkah selanjutnya adalah mengeringkan wajah dnegan handuk bersih atau tisu. Setelah proses pengeringan wajah selesai maka tempelkan masker timun ke wajah dan diamkan kira-kira 15 menit, setelah itu buang makser timun yang menempel pada wajah Anda dan jangan bersihkan wajah dengan menggunakan air yang disebabkan kandungan-kandungan timun yang melindungi wajah dari paparan sinar matahari akan hilang. Penting Anda ketahui bahwa gunakan masker ini sebelum beranjak tidur.
Pastinya banyak artikel disebelah yang mengatakan bahwa untuk membuat masker timun sebaiknya ditambahkan dengan bahan lain seperti putih telur atau sebagainya. Sebaiknya buatlah masker ini dengan cara yang telah penulis berikan di atas, sebab cara pembuatan yang seperti itu telah penulis coba dan membuktikan hasilnya. Dari pengalam penulis, masker timun yang dibuat dengan cara seperti di atas dan cara penggunaannya seperti di atas akan dengan segera memberikan hasil yang cukup memuaskan, dalam artian akan memberikan sedikit perubahan pada wajah namun untuk hasil yang lebih memuaskan diperlukan waktu sekurang-kurangnya satu bulan. Penasaran dengan hasilnya, segera coba masker ini.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner