Monday, August 24, 2015

Inilah Sosok Pria Tertua Di Dunia

Sorang pria atau lebih tepatnya kita sebut sebagai kakek yang berasal dari Jepang dengan umur 112 tahun dinobatkan oleh Guinnes World Records pada tahun 2014 lalu. Siapakah pria tersebut, dia adalah Yasutaro Koide yang lahir pada 13 Maret 1903. Profesi yang dijalani kakek ini sangatlah sederhana, yakni sebagai penjahit. Yang lebih mengejutkan, diusianya yang sudah sangat tua, pria ini dapat membaca tanpa bantuan kacamata. Yositaro Koide juga tidak ketinggalan berbagi rahasia panjang umur yang ia terapkan, yaitu
Rahasia panjang umur miliki Yasutaro Koide
Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah hidup tidak berlebihan atau sederhana, begitulah yang dikatakan oleh pria dengan umur 112 ini. Dia juga menganjurkan agar tidak merokok atau minum alkohol. Nah, penting bagi kita untuk menghindari kedua hal tersebut. Makanan kesukaan yasutaro koide ialah roti, satu lagi yang menjadikan pria ini tetap panjang umur adalah menikmati semuanya apa yang sedang kita rasakan atau apa yang sedang kita alami.
Menguak sedikit tentang Yasutaro Koide
Yasutaro Koide lahir pada 13 Maret 1903 di Tsuruga, Nagoya, Jepang. Dilansir dari wikia, Koide dapat membaca koran tanpa kacamata dan makan tanpa gigi palsu pada ulang tahunnya yang ke 110, pria ini hingga umur 105 tahun dapat mengendarai sepeda roda tiga tricycle dan masih tetap bekerja di bidangnya. Dia juga dapat berjalan dengan santai hingga umurnya yang ke 108.
Berikut merupakan foto-foto Yasutaro Koide
pemegang rekor tertua di dunia

pemegang rekor tertua di dunia

pemegang rekor tertua di dunia
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner