Thursday, August 6, 2015

Sifat Cewek Player yang Wajib Diketahui

Cewek player atau dalam bahasa Indonesianya cewek yang suka mempermainkan cowok pernah penulis temukan dalam kisah asmara penulis. Wanita seperti ini pastinya membuat kita menjadi sakit hati dan membuat kita trauma dengan cinta. Cewek atau wanita seperti ini memiliki trik khusus dalam mendekati pria yang menjadi incarannya, bahkan mereka dengan gampangnya menaklukkan sosok pria yang menjadi incarannya tersebut. Pada umumnya, mereka mencari pria yang dapat memenuhi kebutuhan ekonominya, dapat membuat dirinya selalu senang, membuat ia selalu dipermudah, membuat ia cinta namun hanya cinta seseat, dan yang terakhir mencari sosok yang pantas buatnya. Dari segi positifnya cewek yang demikian hanyalah mencari arti cinta yang sebenarnya.
Cewek player mikirin cowok
Cewek player mikirin cowok
Banyak penilaian yang menyatakan bahwa seorang wanita merupakan cewek player namun dari segi pandang penulis, sifat-sifat cewek player ditandai dengan ha-hal berikut ini:
Ketika ingin mendekati anda.
  • Rela berkenalan dengan anda duluan.
    Tidak seperti kebanyakan wanita pada umumnya, wanita ini tidak malu berkenalan dengan kita apabila kita merupakan incarannya. Mereka melakukan ini guna anda tidak lepas dari targetnya.
  • Mereka selalu mencari tahu tentang anda.
    Dalam artian mereka akan selalu mempertanyakan kita kepada teman-teman kita, hal ini dilakukan dengan tujuan teman-teman mengatakan bahwa si cewek player mempunyai perasaan ke kita. Sebagai hasilnya, kitapun terjebak ke dalam permainannya.
  • Selalu ada disamping anda.
    Langkah ini dilakukannya agar kita merasa dia adalah sosok yang selalu ada ketika susah atau senang. Atau ingin membuat kita jatuh cinta, karena cinta itukan hadir jika selalu bersama.
  • Selalu mencuri perhatian anda.
    Dalam artian, wanita seperti ini selalu tebar pesona dihadapan kita. Banyak hal yang bisa ia lakukan agar kita menyukainya diantaranya mencandai anda, seperti yang kita ketahui bahwa candaan akan membuat suasana komunikasi menjadi lebih asik.
  • Memperbaiki beberapa penampilan dan sikap ketika bertemu anda.
    Pada point ini sama halnya dengan 3 di atas yakni membuat kita menganggap dialah sosok yang indah dimata kita, langkah ini juga ia lakukan guna menarik perhatian kita sehingga kita menganggap dialah cewek yang pantas untuk kita pacari.
  • Membuat anda menyatakan cinta kepadanya.
    Nah, ini biasanya langkah terakhir yang ia terapkan.
Setelah menjadi pacar anda
  1. Dia  berubah 180 derajat.
    Yang semula kita kenal dia baik dan selalu memperhatikan ternyata itu hanya bualan saja sifat aslinya akan ditunjukkannya setelah kita menjadi pacarnya. Hal ini biasa ditunjukkannya setelah 1 sampai 2 bulan kedepan.
  2. Selalu menyembunyikan handphone-nya dari anda.
    Hal yang satu ini dia lakukan guna menyembunyikan pria idaman lain (PIL) dari kita. Yang lebih kejamnya lagi dia memtaikan handphone-nya kektika bertemu kita agar PIL tidak dapat mengabarinya. Untuk mensukseskan kegiatan ini, biasanya dia mengatakan jika handphone-nya sedang habis batrai.
  3. Mempunyai banyak akun media sosial.
    Nah, yang satu ini ia lakukan agar tidak ada kecurigaan antara satu pacar dengan pacar lainnya. Hal ini juga bertujuan agar pacar-pacarnya tersebut selalu sayang kepadanya. Kenapa demikian, karena kita yang menjadi permainannya dikatahui orang banyak sebagai pacar cewek tersebut dan dia juga dapat menyangjung-nyanjung kita ketika sedang rindu.
  4. Selalu menanyai penampilannya kepada anda.
    Ketahuilah, wanita yang demikian bertujuan agar dia selalu tampil cantik didepan cowok-cowok lain yang menjadi incaran berikutnya. Untuk itu, ia menanyai kita apa yang kurang pada dirinya. Berkaitan dengan ini, pastinya kita sebagai pacar pastilah senang atau bahagia apabila dia selalu tampil cantik namun kecantikkan tersebut bukan untuk kita.
  5. Terkadang menolak ketika  diajak keluar.
    Yang satu ini ia lakukan agar terhindar dari "ketahuan", wanita seperti ini pastilah selalu waspada dan ketakutan karena dia tahu bahwa tindakannya salah, guna hal-hal yang tidak diinginkan terjadi maka ia menjadwalkan atau bahkan menjauhi ajakan kita, apalagi ada acara besar pastinya dia nolak untuk diajak pergi ke acara tersebut.
  6. Terkadang ingkar janji.
    Pastinya, cewek player memiliki banyak pacar atau banyak gebetan maka dari itu dia lupa dengan janji salah seorang pacarnya karena dia tidak memikirkan kita.
  7. Lupa apa yang anda sukai atau yang tidak anda sukai.
    Sama seperti point di atas, yang ia fikirkan hanyalah bagaimana caranya agar selalu senang. Jadi wajar saja apabila melupakan anda.
  8. Nomornya terkadang tidak aktif ketika dihubungi.
    Pada umumnya, cewek player memiliki nomor lebih dari satu dan pastinya memiliki lebih dari satu handphone. Biasanya hal ini terjadi pada saat malam minggu tiba atau pada malam hari, langkah ini ia ambil karena ia ingin berfokus pada pasangan lainnya.
Mungkin cukup sekian postingan mengenai Sifat Cewek Player yang Wajib Diketahui, semoga bermanfaat dan nambah wawasan.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner