Saturday, August 22, 2015

Rahasia Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam

Jerawat hilang dalam satu malam, apa benar ni ?

Menghilangkan jerawat secara cepat itu memang bisa, intinya kita mengikuti tahap-demi tahap dengan benar dan tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan jerawat menjadi berkembang biak dan semakin meradang. Sebenarnya, pada blog ini terdapat cara alamiah untuk menghilangkan jerawat. Namun, cara tersebut penulis rasa kurang cepat. Nah, untuk menghilangkan jerawat dalam semalam yuk kita simak di bawah ini:
  • Tidak memegang jerawat yang baru tumbuh.
    memegang jerawat dapat menyebabkan jerawat semakin meradang dan tentunya bekas jerawat tersebut akan muncul. Selain itu, hal ini juga menyebabkan jerawat pada bagian kulit lainnya akan muncul juga.
    Stop memegang jerawat
    Jerawat baru muncul atau mau tumbuh biasanya memberikan rasa-rasa yang kurang nyaman bagi kita. Terkadang membuat kita menjadi gemes dan ingin menyentuhnya, alangkah baiknya hindari untuk menyentuhnya. Kita pastinya tidak tahu apa yang ada ditangan kita, bisa jadi kuman, virus, kotoran, atau monster. Bayangkan saja bila benda yang telah di tulis tadi masuk ke jerawat baru tumbuh tersebut maka akan menyebabkan peradangan yang parah pada jerawat, pastinya menimbulkan bekas pada jerawat. Apabila kita sudah sukses pada tahap ini, maka menghilangkan jerawat dalam satu malam akan tercapat.
  • Bersihkan wajah dengan air beras.
    Menggunakan air cucian beras sebagai penghilang jerawat memang sangat efektif dan mengeluarkan sedikit uang. Untuk menjadikan air beras sebagai penghilang jerawat dalam satu malam
    Mencuci wajah dengan air beras
    Kita sudah tau bukan bahwa air beras mengandung banyak sekali manfaat bagi kulit wajah dan kulit tubuh. Salah satu manfaat air sakti ini adalah menghilangkan jerawat. Air beras dugunakan sebagai pengganti pembersih wajah anda (sabun pembersih wajah). Untuk mengolah air ajaib sebagai menghilangkan jerawat dalam satu malam, ikuti langkah berikut:
    - Pada saat ingin memasak nasi, cuci beras hingga beras terbebas dari debu dan kotoran,
    - Setelah itu buang air cucian tersebut,
    - Tambahkan lagi air bersih pada beras yang telah dicuci, bila perlu air yang dimasak,
    - Adukk-aduk beras dan air bersih tersebut,
    - Diamkan hingga 30 menit,
    - Pisahkan air cucian tersebut dari beras yang sudah dicuci pada wadah yang disiapkan,
    - Basuh wajah anda dengan air sakti ini.
    Untuk hassil yang sangat maksimal, gunakan beras kampung namun beras kampung yang proses pelepasan beras dari kulitnya menggunakan tumbukan.
  • Tutup bagian wajah yang terkena jerawat.
    Hal ini bertujuan agar jerawat tersebut tidak terkontaminasi dengan bakteri atau kotoran yang ada pada lingkungan kita
    Gambar jerawat ditutupi dengan perban dan plester luka
    Hal ini bertujuan agar jerawat tersebut tidak terinfeksi dengan kotoran atau kuman yang ada lingkungan kita. Kita tahu bahwa tempat yang kita anggap bersih belum tentu bersih. Ada trik juga ni buat menutup bagian wajah yang ada jerawatnya, simak ya.
    - Siapkan perban,
    - Siapkan plester luka,
    - Siapkan ramuan penghilang jerawat, bisa bubuk kulit jeruk, bisa bubuk cendana. Sekedar saran, jangan gunakan bawang putih, karena akan menyebabkan iritasi yang sangat parah.
    - Tambahkan ramuan tersebut ke perban,
    - Tempelkan perban tersebut pada kulit wajah yang ada jerawatnya, jangan lupa di plester ya.
Nah, cukup dengan tiga langkah di atas maka jerawat akan hilang dalam satu hari. Sekian postingan ini, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner