Tuesday, August 18, 2015

Tips Menghilangkan Bekas Koreng Secara Alami

Menghilangkan bekas koreng yang cepat dan ampuh namun menggunakan bahan alami itu ada ga ya ?

Menghilangkan bekas koreng secara alami yang ampuh namun alami pastinya membutuhkan waktu, namun ada juga ni bahan alami yang dapat menghilangkan koreng secara cepat. Mau tahu apa bahan tersebut, baiklah nanti akan penulis kasih tau jawabannya. Tapi, sebelumnya kita simak terlebih dahulu apa itu koreng, penyebab penyaki koreng. Koreng (pioderma) merupakan penyakit infeksi kulit yang disebabkan oleh kuman (streptococcus beta hemolitycus). Banyak hal yang menyebab penyakit ini diantaranya bermain atau beraktivitas ditempat tidak bersih dan tidak segera membersihkan badan sehingga kuman penyebab pioderma dapat hidup dikulit, alergi, gigitan serangga seperti semut, daya tahan tubuh atau imunitas yang lemah, dan luka pada kulit. Tapi, tidak menutup kemungkinan salah menggunakan alat kecantikan kulit juga menyebabkan terjadinya penyakit koreng, oleh sebab itu hati-hatilah dalam memilih kosmetik kecantikan. Untuk mengobati penyakit korengan bisa disembuhkan dengan obat kimia atau obat herbal yang dapat teman-teman cari di ngkong google. Setelah penyakit korengan ini sembuh maka akan meninggalkan bekas misalnya berwarna agak kehitaman pada kulit dan apabila dibiarkan akan menjadi permanen pada kulit dan membentuk seperti pulau-pulau di bagian tubuh.
Bekas koreng di kaki
Nah, untuk menyamarkan bekas koreng tersebut sebaiknya gunakan obat alami karena yang alami tidak menimbulkan masalah pada kulit dan juga tidak terlalu menguras kantong kita. Obat alami penghilang bekas koreng adalah pakis, untuk cara pemakaiannya dapat anda baca di bawah ini.
Pakis sebagai obat herbal menghilangkan koreng
Percaya atau tidak percaya, yakin atau tidak yakin ternyata pakis sangat ampuh guna pencerah bekas koreng atau bekas penyakit kulit lainnya, seperti bekas penyakit darah manis, bekas kencing manis (diabetes). Alasan pakis dapat dijadikan obat ampuh penghilang bekas koreng penulis kurang paham, karena kurangnya penelitian lebih lanjut tentang hal ini. Namun, berdasarkan fakta yang telah diterapkan oleh orang-orang di lingkungan penulis tinggal, mereka yang telah menggunakan pakis sebagai pencerah bekas luka koreng atau bekas penyakit kulit lainnya, hasilnya bekas tersebut tersamarkan dan bahkan hampir menyerupai warna kulit seperti biasa. Nah, cara menggunakan bahan herbal ini sangatlah gampang, yakni ambil pakis di pekarangan, hutan, atau pasar. Kemudian patahkan batangnya, olesi batang pakis yang telah dipatahkan pada koreng yang telah sembuh atau telah mengering, tapi bukan pada koreng yang sudah lama sembuh ya karena hasilnya kurang maksimal atau tidak berhasil sama sekali. Jadi, lendir pakislah yang secara ampuh menghilangkan bekas koreng pada kulit. Tetapi bukan sembarang pakis ya untuk dijadikan obat herbal penyamar bekas pioderma, pakis yang dapat dijadikan sebagai obat herbal ini dapat anda lihat pada gambar di bawah ini.
Pakis ikan untuk menghilangkan bekas koreng
Pakis ikan sebagai penghilang bekas koreng
Atau pakis di bawah ini
Pakis untuk menghilangkan bekas koreng
Mungkin cukup sekian postingan mengenai tips menghilangkan bekas koreng secara alami, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner