Wednesday, August 26, 2015

Tips Mendapatkan Wanita Setia

Tips mendapatkan wanita setia-Diabad milenium ini, mencari wanita setia sangatlah sulit dan dapat diibaratkan seperti mencari jerami ditumpukkan jarum. Bukannya terbalik, bukan dong, karena mencari jarum ditumpukkan jerami tergolong cukup mudah, namun mencari jerami ditumpukkan jarum sangatlah sulit, kita harus bernyali besar dan ekstra hati-hati. Sebagai fakta bagwa mencari wanita setia itu sangat sulit, coba teman-teman lihat di TV dan baca di koran, banyak sekali kasus perceraian dan kasus kriminal yang disebabkan perselingkuhan. Jadi, dapat dikatakan bahwa wanita setia termasuk dalam kategori wanita idaman setiap pria. Kemudian, bagaimana cara mencari wanita setia, untuk itu mari kita intip beberapa tips mendapatkan wanita setia di bawah ini:
  • Pertama, fikirkan niat kita untuk mendapatkan wanita setia.
    Maksudnya gini, apabila niat kita hanya untuk mempermainkan wanita tersebut, sebaiknya jangan cari wanita setia. Apabila niat kita bertujuan mempertahankan hubungan asmara dengan wanita tersebut maka carilah wanita dengan tipe seperti ini.
  • Bersabarlah untuk mendapatkan wanita setia.
    Seperti yang sudah tertulis di atas, bahwa wanita setia merupakan wanita langka yang pastinya sulit untuk ditemukan. Oleh sebab itu, bersabarlah agar teman-teman mendapatkan wanita setia.
  • Carilah wanita yang rajin beribadah.
    cewek rajin sembayang cendrung cewek setia
    Gambar wanita sedang berdoa
    Orang yang taat beribadah pastinya memiliki sifat tenang, penyabar, dan pastinya mematuhi segala perintah yang diajarkan agamanya. Dengan begitu, wanita yang demikian pastinya akan menanggap segala hasutan yang berbau perselingkuhan sebagai sesuatu yang dilarang oleh agama.
  • Cari tipe wanita yang jarang keluar rumah.
    cara mencari cewek setia
    Gambar cewek yang betah di rumah
    Umumnya, wanita yang jarang keluar rumah hanya mendapatkan sedikit hasutan dari teman-temannya. Seperti yang kita ketahui, dengan hasutan dapat menyebabkan wanita cendrung untuk melakukan apa yang disuruh oleh orang yang menghasut. Terlebih bahaya apabila yang menghasut temannya sendiri, maka cepat atau lambat dia bakalan ngelakuin apa yang dihasut oleh temannya tersebut. Sebagai contoh, pasangan kita dihasut oleh temannya agar pacaran dengan si A, hasutan tersebut berisi bahwa si A lebih tampan dan lebih baik dari kita, dan hal tersebut tiap hari dilakukan. Maka secara tidak langsung, pasangan kita akan berpaling dari ke si A. Jadi, wanita yang cendrung berada di rumah lebih dominan menjadi setia.
  • Carilah wanita yang selalu dekat dengan orang tuanya.
    cewek yang dekat dengan orang tuanya cewek setia lo
    Gambar wanita sedang berbicara dengan ibunya
    Umumnya, wanita seperti ini lebih sering curhat atau sering menanyakan pendapat orang tuanya. Dengan begitu, fikiran wanita seperti ini akan menjadi lebih mengerti mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan.
  • Carilah wanita yang memiliki fikiran dewasa.
    Untuk mengetahui apakan wanita tersebut bersifat dewasa atau tidaknya, kita lihat saja cara penyelesaian masalah. Contoh, wanita pertama berkelahi dengan wanita kedua dan yang salah adalah wanita kedua, sementara wanita yang pertama minta maaf kepada wanita kedua. Dengan demikian, wanita pertama termasuk kategori wanita dewasa, kenapa, karena ia menganggap bahwa berkelahi akan membuat banyak musuh dan berkelahi merupakan cara penyelesaian malasah yang dilakukan anak-anak. Dengan begitu, sifat setia akan melekat padanya yang disebabkan segala sesuatu yang berbau perselingkuhan akan difikirkannya matang-matang.
  • Carilah wanita yang berpakaian sopan.
    cewek perbakaian sopan cendrung setia
    Gambar pakain yang menutupi bagian mencolok wanita
    Pada point ini dapat diartikan sebagai wanita yang tidak ingin memperlihatkan bagian tertentu kepada orang lain, jadi dengan demikian orang lain kurang memperhatikannya. Dengan begitu sifat setiapun ada padanya.
  • Kenali lebih dalam wanita tersebut.
    Langkah ini dilakukan jika kita ingin mendapatkan pacar setia. Dengan mengenali lebih dalam, kita bakalan mengerti bagaimana keseharian wanita tersebut, apakah dia suka mempermainkan pria atau tidak, apakah dia suka bohong atau tidak.
Setelah mendapatkan wanita setia, sebaiknya jaga selalu kesetiannya dengan cara setialah kepadanya.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner