Friday, August 28, 2015

Ingin Berkenalan dengan Cewek Cuek, Berikut Tipsnya

Cewek cuek termasuk kategori cewek unik, kenapa bisa dikatakan unik, kerena kita membutuhkan perjuangan dan juga membutuhkan suatu strategi khusus untuk mendekati cewek dengan tipe seperti ini. Apalagi jika sifat cueknya dikarenakan pendiam, maka akan lebih sulit untuk berkenalan dengannya. Yang paling penting, kita harus selalu tampil asik bila berhadapan dengan wanita seperti ini dan yang pasti membuatnya gembira.
Tips berkenalan dengan cewek cuek
Ingin berkenalan dengan cewek cuek, dilansir dari Sazukers
Apabila kita berhasil berkenalan dengan cewek cuek, maka kita akan mendapatkan sensasi terindah dalam hidup, yang dikarenakan usaha kita tidak sia-sia, strategi kita berhasil dan misi telah selesai. Coba bayangkan, apabila cewek idaman kita atau idola sekolah termasuk kategori cuek dan kita saja yang pertama kali berhasil mendekatinya, pastinya teman-teman yang lain akan menganggap bahwa anda adalah sosok cowok yang mengagumkan. Kemudian, untuk berkenalan dengan wanita seperti ini bagaimana ya, nah untuk berkenalan dengan cewek cuek, berikut tips yang dapat anda coba:
  1. Mantap pendirian kita.
    Langkah yang satu ini dimaksudkan agar kita tidak cepat menyerah, selain itu hal ini bertujuan agar cewek cuek tersebut memandang bahwa kita sosok yang setia (buka setiap tikungan ada ya). Kenapa bisa dikatakan setia, karena kita hanya terfokus terhadap satu wanita saja. Seperti yang kita ketahui, bahwa orang setia itu hanya memiliki satu wanita (cinta) dalam hidupnya. Oleh sebab itu, mantapkan pendirian terhadap cewek cuek tersebut agar tidak melirik ke wanita yang lainnya.
  2. Tingkatkan kepercayaan diri.
    Rasa percaya diri yang kuat akan membuat kita tampil berani di depan publik, begitu juga jika ingin berkenalan dengan cewek cuek. Dari banyak sekian banyak survey yang penulis dapatkan, ternyata cewek yang memiliki tipe seperti ini lebih menyukai sosok cowok yang berani, dalam artian berani untuk berkenalan dengannya lebih dulu, berani mengutarakan pendapat dan berani menyatakn cinta kepadanya. Nah, untuk meningkatkan rasa percaya diri, sebaiknya biasakan berkomunikasi dengan orang yang tidak kita kenal. Misalnya, jika sedang menunggu sesuatu di pasar atau di tempat yang banyak orang, sebaiknya ajak orang disekitar kita untuk berkomunikasi, dengan begitu kita dapat dua keuntungan yakni tidak bosan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri.
  3. Sebaiknya jangan bersikap aneh-aneh (lebay) didepannya.
    Semua cewek pastinya benci dengan orang yang bersikap aneh (lebay), coba teman-teman perhatikan orang yang merayu cewek dengan kata-kata atau tindakan aneh pastinya cewek tersebut akan berlari dengan kecepatan penuh dari hadapan orang yang merayunya. Bahkan, bisa jadi orang tersebut dianggap kurang satu ons (gangguan jiwa).
  4. Tingkatkan rasa kesabaran kita.
    Cewek cuek pastinya sangat sulit untuk diajak kenalan, karena saking cueknya terkadang membuat kita emosi atau kesal. Dari segi inilah kesabaran kita diuji oleh cewek tersebut, agar kedepannya lancar-lancar saja, sebaiknya redam emosi kita ketika jika dia tidak mau diajak bicara atau dia tidak ingin didekati oleh kita, dan hindari menghina cewek tersebut. Jika kita lepas kendali maka cewek tersebut tidak akan dan tindak ingin mengenal kita, dengan begitu putus sudah harapan untuk berkenalan dengannya. Tetapi, bukan hanya untuk wanita cuek saja yang diperlakukan seperti itu, semua wanita harus diperlakkukan dengan sabar dan lemah lembut.
  5. Jadilah sosok yang humoris.
    Orang humoris itu bakanaln dikenal banyak orang, bakalan menjadikan hidup seseorang menjadi lebih berwarna, dan menjadikan hidup orang lain menjadi selalu senang. Dengan sikap tersebut, semua wanita akan mendekat dan merapat kepada kita. Nah, untuk belajar menjadi humoris, sebaiknya biasakan berkomunikasi dengan lingkungan sekitar, setelah itu carilah bahan diinternet yang membuat orang tertawa, bisa juga dengan tingkah laku kita tapi ingat jangan tingkah laku yang lebay ya.
  6. Sapalah dengan sopan atau ramah cewek tersebut.
    Semua orang pasti menyukai dan menghargai orang yang sopan, dengan prilaku yang seperti itu kita akan dianggap sebagai orang dewasa dan yang pastinya orang cool. Tetapi, sopan yang dimaksud bukan seperti menyapa orang tua, guru, atasan melainkan dengan tidak berkata yang kasar dan berkata yang sewajarnya dihadapan wanita tersebut. Misalnya, "hai mbak/kak/dik/namanya, lagi nungguin siapa ni". Pada langkah yang satu ini, apabila dia menunjukkan wajah yang kurang enak (tidak ingin didekati) sebaiknya maklumkan saja, karena ia pastinya curiga dan ketakutan. Sebaiknya lanjutkan ke tahap berkomunikasi dengannya.
  7. Ajak dia ngobrol duluan.
    Seperti yang kita ketahui bahwa cewek cuek tidak akan berbicara lebih dahulu sebelum kita memulainya, maka dari itu kita harus berani untuk memulai berkomunikasi dengannya. Pastinya, tidak mungkin jika dia tidak merespon apa yang sedang kita bicarakan dengannya, namun dalam komunikasi tersebut pastinya dia hanya menjawab ala kadarnya atau apa adanya. Nah, agar komunikasi semakin panjang dan seru, sikap humorislah yang dibutuhkan.
  8. Pada saat ngobrol dengannya, terkadang pujilah dia.
    Banyak sumber yang mengatakan bahwa wanita paling senang dengan pujian, tapi apabila terlalu sering memujinya kita akan dianggap sebagai telalu melebih-lebihkan a.k.a lebay, supaya dianggap tidak lebay maka pujilah dia pada saat yang tepat. Sebagai contoh, jika dia sedang memamerkan bahwa dia dapat nilai tinggi dalam pelajaran tertentu, maka ucapan yang pantas untuknya "kelihatannya aku jadi sirik nih dengarnya, kamu dapat nilai tinggi sementara aku dapat nilai bebek (2), kapan-kapan kamu jadi guru aku ya". Nah, disamping memujinya, kita juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berkenalan lebih dalam dengannya.
  9. Buatlah dia penasaran.
    Banyak hal yang dapat menjadikan seseorang penasaran, misalnya dengan menjadi sosok yang humoris saja orang akan penasaran dengan sosok asli kita seperti apa. Pastinya kita sudah tahu dengan rasa penasaran, seseorang bakalan mencari-cari bahkan mengejar-ngejar rasa penasarannya. Begitu juga dengan cewek cuek, dia akan selalu mengingat anda walaupun dia selalu cuek tapi didalam hatinya selalu menyimpan rasa penasaran akan anda.
  10. Setelah sekiam lama berkomunikasi, langkah terakhir tanyakan namanya dan minta kontaknya.
    Langkah yang satu ini sebaiknya kita gunakan diakhir percakapan saja, kenapa demikian, karena jika langsung menanyai nama dan minta kontaknya, dia akan tahu apa maksud dan tujuan kita. Maka dari itu, jangan sampai dia mengetahui tujuan kita yang sebenarnya.
Nah, apabila langkah di atas tidak berhasil, ada cara atau trik guna berkenalan dengan wanita yang bersikap seperti ini, tapi trik ini tergolong ekstrim. Mau tahu, mari kita simak:
Tips ekstrim untuk mendekati cewek cuek
Nah, trik yang satu ini penulis dapatkan dari yahoo answer. Setelah penulis fikir-fikir ternyata trik yang satu memang benar juga, soalnya waktu penulis masih sekolah juga pernah mengalaminya. Berikut triknya, pertama buatlah dia marah namun jangan singgung masalah penampilannya dan jangan lakukan hal-hal yang membuatnya merasa dirugikan (m3sum), setelah itu buatlah dia semakin marah hingga betul-betul marah sampai dia menganggap anda anda sosok yang menyebalkan dan musuh yang paling ia benci. Nah, dengan rasa bencinya tersebut, lama-lama akan menjadi cinta, yang disebabkan dia selalu mengingat kita. Ditambah lagi, jika kita mulai baik kepadanya makin tambah cinta deh cewek cuek tersebut.

Dalam memulai perkenalan dengan wanita cuek, hindari untuk meminta nomornya melalui teman-teman, karena wanita tersebut tidak akan membalas sms dan tidak akan mengangkat telpon anda yang disebabkan dia tidak mengenal siapa yang menghubinginya. Selain itu, hindari rasa bosan saat sms atau telpon dengannya. Kuncinya, untuk berkenalan dengan cewek seperti ini kita harus tetap sabar, karena mendekati cewek dengan tipe cuek membutuhkan waktu yang cukup lama. Tetap kreatif, maksudnya selalu kreatif dalam berkomunikasi dengannya. Jika anda telah berhasil untuk berkenalan dengannya, maka langkah selanjutnya adalah menaklukan atau meluluhkan hatinya. Bagaimana caranya, untuk yang satu ini dapat anda baca pada cara menaklukan hati wanita cuek.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner