Wednesday, October 7, 2015

Sampah Berikut Akan Mencantikan Wajah

Apakah ada sampah yang bisa membuat kita menjadi cantik, jawabannya pasti ada-ada saja. Maka dari itu, kita harus mengenal khasiat beberapa sampah, siapa tahu ada sebagain sampah yang memang sangat baik bagi kecantikan kulit wajah kemudian kita buang begitu saja. Berhubungan dengan ini, berikut merupakan daftar dari sampah yang dapat mencantikan wajah Anda:
  • Kantong teh celup.
    Teh memang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, salah satunya dalah untuk menurunkan berat badan. Tapi hanya tehnya sajakah yang mengandung manfaat. Jawabannya pasti tidak, ternyata kantong tel juga mengandung manfaat yang sangat baik bagi kecantikan. Manfaat dari kantong teh diantaranya dapat meredakan kulit yang terbakar sinar matahari, menghilangkan kantung mata, mengatasi jerawat, sebagai pelembab wajah, dan penghalus wajah. Jadi, apakah Anda rela untuk membuang kantong teh ?
  • Kulit jeruk.
    Buah yang kaya akan vitamin C ini mengandung khasiat yang sangat banyak sekali bagi tubuh kita, baik manfaat terhadap kesehatan maupun kecantikan. Bersesuaian dengan tema artikel ini, manfaat kulit jeruk bagi kecantikan adalah membersihkan komedo, mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan jerawat, menyempitkan pori-pori. Cara mengaplikasikannya ke wajah sangatlah mudah yakni haluskan kulit jeruk sehingga berbentuk seperti pasta, kemudian oles rata pada wajah, tunggu hingga kering, selanjutnya bilas hingga bersih.
  • Ampas kopi.
    Umumnya kita sering sekali membuang ampas kopi setelah meminumnya, hal ini disebabkan kita tidak mengetahui manfaat apa yang terkandung pada ampas kopi tersebut, yang kita ketahui adalah ampas kopi hanyalah sebagai sampah yang harus dibersihkan. Ketahulah, bahwa ampas kopi mengandung manfaat yang sangat baik bagi kecantikan wajah, diantaranya mengangkat sel kulit mati, menjaga kesegaran kulit wajah, membersihkan komedo pda kulit wajah, dan mengurangi minyak pada kulit wajah. Cara pengaplikasian pada wajah adalah usapkan ampas kopi ke wajah, kemudian diamkan hingga mengering, setelah itu bersihkan wajah dengan air dingin.
  • Susu basi.
    Jika susu yang ada di rumah kita basi maka langkah mudah yang kita lakukan adalah membuangnya. Tetapi, apakah susu yang telah basi tersebut tidak mengandung manfaat yang sangat baik bagi wajah, jawabannya pasti ada. Manfaat susu basi bagi kecantikan diantaranya menghaluskan kulit, dan meratakan warna kulit wajah. Caranya pengaplikasiannya sangatlah sederhana yakni oleskan susu basi ke wajah, biarkan hingga susu tersebut mengering, kemudian bersihkan.
  • Kulit semangka.
    Sebaiknya jangan buru-buru untuk membuang kulit semangka, kulit semangka mengandung manfaat bagi kecantikan diantaranya menjaga kelembapan kulit, meremajakan kulit, anti penuaan dini. Maka dari itu jangan buang kulit semangka, nah cara mengaplikasikan pada wajah adalah bersihkan kulit semangka, kemudian ambil bagian putihnya, selanjutnya potong-potong dan tempelkan ke kulit wajah.
Masih banyak lagi sampah lainnya yang mengandung sangat baik kecantikan wajah, maka dari itu jangan dulu buang sampah sebelum mengetahui manfaatnya. Sekian artikel mengenai sampah berikut akan mencatikan wajah, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner