Monday, October 12, 2015

7 Ciri Pasangan Tidak Tulus Mencintai Anda

Gambar orang tidak tulus mencintaimu
Pacaran awalnya dimulai dengan kenalan, kemudian PDKT, dan yang terakhir menyatakan cinta. Tetapi apakah pacaran tersebut dapat langgeng ?
Mungkin ada yang langgeng dan ada yang tidak, dan mungkin ada yang bertahan selamanya hingga menikah dan salah satu terpisahkan maut dan ada juga yang bertahan hitungan minggu atau bulanan. Setiap orang pastinya menginginkan hubungan percintaan mereka berlanjut ke pelaminan, tapi ada saja beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut tidak tercapai, salah faktor tersebut adalah ketidak tulusan pasangan mencintai Anda. Berhubungan dengan ini, ada beberapa ciri-ciri yang menyatakan bahwa pasangan Anda tidak tulus mencintai Anda, diantaranya:
  • Si dia selalu memberi alasan.
    Si dia selalu memberi alasan ditujukan agar dapat menjauh dari Anda. Dengan begitu, Anda akan menjadi bosan dengannya yang menyebabkan Anda memutuskan si dia. Umumnya, sang pacar akan selalu memberi asalan setelah seminggu resmi pacaran. Sedikit saran dari YOSI_HALIKA, jika Anda bertemu pasangan yang demikian, maka penting bagi Anda untuk mengecek si dia, apakah memang benar pacar Anda sesuai dengan alasannya atau tidak.
  • Tidak mengenalkan Anda ke teman-temannya.
    Umumnya, mereka melakukan hal ini dikarenakan mereka ingin mencari pasangan lain dari temannya. Bayangkan jika Anda diperkenalkan ke teman-temannya, maka sirna sudah harapannya untuk mendapatkan pasangan lain. Biasanya, seorang akan langsung memperkenalkan pasangannya ke teman-temannya yang dimaksudkan agar teman-temannya dapat mengontrol dan mengenal pacar orang tersebut, misalnya, ketika mereka dilanda percekcokkan yang dikarenakan kesalah pahaman maka teman orang tersebut dapat membantu masalah mereka.
  • Tidak memamerkan Anda di media sosialnya.
    Dulu penulis mempunyai teman yang mana tidak memajang status hubungannya di media sosial, penulis tnya "kenapa kamu tidak mengubah status kamu dari lajang ke berpacaran di media sosial ?", dia menjawab "aku masih mau cari yang lain". Dari situ kita ambil kesimpulan bahwa dia tidak tulus mencintai pacarnya tersebut, jadi pantaulah status media sosial pacar Anda.
  • Tidak merindukan Anda.
    Contoh sederhananya, saat Anda mengatarnya ke rumah atau kos, si dia tidak menelpon Anda. Dari contoh tersebut kita mengambil kesimpulan bahwa si dia tida merindukan Anda, namun umumnya masalah ini terjadi ketika pacaran lebih dari 3 hari.
  • Melupakan tanggal jadian.
    Tanggal-tanggal penting seperti hari jadian atau pertamakalinya bertemu, bahkan ulang tahunnya tak menjadi prioritas diingatan si dia karena memang si dia tidak peduli hal itu. Seperti yang kita ketahui bahwa tanggal tersebut sangat mudah diingat, namun orang yang memang tidak tulus mencintai Anda dengan gampangnya melupakan tanggal tersebut yang dikarenakan dia hanya menganggap Anda sebagai orang biasa saja.
  • Menghindari kontak fisik dengan Anda.
    Hal ini terjadi ketika si dia benar-benar muak dengan Anda, dia demikian karena dia ingin cepat sekali mengakhiri hubungan dengan Anda. Dengan selalu menghindar, dia mengharapkan agar Anda mengerti bahwa si dia memang sudah tidak cinta kepada Anda.
  • Si dia mulai mencari pasangan lain.
    Hal ini dilakukan jika semua tindakan di atas membuat Anda tidak menjauhinya.
Nah, apabila Anda menemukan hal seperti di atas pada diri pasangan Anda, maka berhati-hatilah. Namun, kita tidak bisa juga langsung memponis bahwa si dia tidak mencintai dengan tulus, oleh sebab itu dibutuh pemeriksaan atau mengecek langsung kegiatan si dia. Nah, hal yang perllu Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk mengungkapkan perasaan dengan si dia, maka waktu PDKT-lah waktu yang tepat untuk menimbang apakah dia memang pantas atau tidaknya, jika tidak pantas maka carilah teman dari si doi yang cocok untuk Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner