Friday, October 2, 2015

Cara Alami Menghilangkan Bulu Hingga Permanen

Cara alami menghilangkan bulu
Banyaknya wanita yang merasa risih dengan bulu tubuh yang tumbuh cukup lebat. Hal ini membuat mereka mencari cara untuk menghilangkan bulu tersebut secara alami dan permanen. Dikutip dari wikipedia Indonesia, organ seperti benang yang tumbuh di kulit hewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis (kulit luar), walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis. Struktur mirip rambut, yang disebut trikoma, juga ditemukan pada tumbuhan. Cara menghilangkan bulu pada tubuh secara alami sebenarnya sangat disarankan daripada Anda memakai produk penghilang bulu yang saat ini sudah banyak dijual. Namun, sayangnya tidak semua cara alamiah memang membutuhkan waktu yang relativ lama tetapi hasil yang diberikan cukup maksimal dan terhindar dari segala masalah iritasi. Unutk itu, mari kita simak cara alami menghilangkan bulu hingga permanen:
  1. Menggunakan jeruk nipis.
    Untuk merontokkan bulu hingga permanen, maka Anda dapat menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis, dimana jeruk nipis mampu merontokkan bulu yang disebabkan karena kandungan vitamin C yang dimiliki buah yang satu ini sangat tinggi. Caranya cukup mudah yakni ambil buah jeruk nipis dan belah. Setelah itu, gosokkan pada kulit Anda. Lakukan sesering mungkin hingga anda mendapatkan hasilnya.
  2. Ramuan kunyit dan kapur sirih.
    Ramuan yang terdiri dari parutan kunyit dan kapur sirih, ramuan ini cukup ampuh sebagai bahan olesan untuk menghilangkan bulu secara permanen. Namun, jangan gunakan kapur sirih terlalu banyak, gunakan secukupnya. Pemakaian kapur sirih yang terlalu banyak akan membuat kulit terasa panas.
  3. Dengan menggunakan madu.
    Madu ini akan kita gunakan untuk menghilangkan bulu khususnya pada bagian kaki. Ketika madu dicampur dengan lemon dan gula akan menjadi bahan perontok bulu. Pasta madu tadi bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk melakukan waxing.
  4. Dengan menggunakan lobak
    Lobak adalah sayuran seperti umbi-umbian, biasa kita konsumsi dan dapat dengan mudah kita temukan di sekitar kita. Lobak ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu pada tubuh Anda, dan proses pengggunaannya pun cukup mudah, yakni Anda tinggal menghaluskan lobak tersebut, dan kemudian oleskan pada bagian tubuh Anda dan diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.
  5. Dengan menggunakan campuran putih telur, gula, dan tepung terigu.
    Sediakan 2 buah putih telur, 2 sendok makan gula dan 2 sendok makan tepung terigu. Kocok putih telur hingga mengembang. Tambahkan gula dan tepung terigu. Campur hingga merata. Oleskan ke kaki. Diamkan selama 5-10 menit. Gosok secara perlahan kaki yang sudah diolesi adonan tersebut hingga bulu kaki rontok.
  6. Dengn menggunakan campuran gula dan lemon.
    Bertekstur lebih ringan dari krim alami sebelumnya, campuran 4 sendok makan gula pasir dan perasan lemon juga sangat handal sebagai krim pencabut bulu pada kaki, tangan atau area tubuh anda yang lain. Adonan yang dipanaskan terlebih dahulu hingga menjadi seperti karamel ini adalah satu cara menghilangkan bulu kaki secara permanen yang harus dicoba. Oleskan saja adonan karamel yang telah hangat pada kulit anda yang berbulu. Tunggu hingga kering dengan plester yang direkatkan di atasnya. Lepaskan rekatan plester dari kulit dengan krim tersebut berlawanan arah dengan tumbuhnya rambut.
Semoga cara alami menghilangkan bulu hingga permanen di atas bisa membuat Anda kembali tampil percaya diri dengan bagian tubuh yang mulus dan bebas bulu.
Sumber:
http://www.cara-kesehatankecantikan.com/2015/06/cara-menghilangkan-bulu-ketiak-secara.html
http://aylacream.com/tips-ampuh-penghilang-bulu-permanen-secara-alami.html
http://inkesehatan.blogspot.co.id/2014/09/10-cara-menghilangkan-bulu-permanen.html
http://www.duniainformasikesehatan.com/2014/12/tips-ampuh-cara-menghilangkan-bulu.html
http://miynorie.blogspot.co.id/2015/01/cara-mennghilangkan-bulu-kaki.html
http://begitu.com/cara-menghilangkan-bulu-kaki-dan-tangan-secara-alami-permananen/
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner