Tuesday, October 6, 2015

Tips Sukses PDKT Ke Wanita Idaman

Tips jitu PDKT ke wanita idaman
Gambar di lansir dari: pinterest
Pada saat Anda merasa suka dengan wanita pastinya Anda akan memacarinya, sebelum memacarinya pastinya Anda mengawali langkah PDKT atau pendekatan. Pada langkah yang satu ini wanita akan menilai apakah pria tersebut sangat pantas sebagai pacarnya. Kebanyakan orang gagal melalui langkah yang satu ini yang berakhir pada ditolaknya ungkapan perasaan pria kepada wanita, pastinya momen ditolaknya hubungan asmara membuat pria menjadi malu, kesal, lemah, benci terhadap wanita tersebut, seperti tidak ada tulang dalam tubuhnya, dan sakit hati. Nah, agar Anda lancar-lancar saja melalui masa PDKT ada baiknya membaca beberapa tips berikut:
  • Ubahlah penampilan Anda.
    Hal ini bertujuan agar si dia tetap mau diajak kemanapun pada saat malam minggu atau ke acara-acara tertentu. Dengan mengubah penampilan, seseorang terpesona dan kagum karena dia baru melihat diri kita yang berbeda, ditambah lagi jika ide fashion untuk mengubah penampilan diri Anda didapat dari si dia, pastinya dia akan senang yang mengakibatkan si dia lebih tertrik ke Anda.
  • Jadilah diri Anda sendiri.
    Menjadi diri sendiri merupakan suatu keunikan yang dimiliki oleh seseorang, dari situ akan menjadi penilaian tersendiri pada wanita yang Anda taksir tersebut. Bayangkan jika Anda berpura-pura menjadi orang lain, pastinya Anda akan kesulitan dalam memainkan peran orang yang Anda tiru tersebut, dan suatu ketika akan terbongkar kedok Anda yang mengakibatkan si dia akan membenci dan menjauhi Anda. Walaupun wanita terkadang membenci salah satu dari tingkah laku Anda, sebaiknya tetap jadi diri Anda sendiri dan ada baiknya jika Anda mengubah tingkah laku yang buruk tersebut.
  • Usahakan selalu jujur kepadanya.
    Kejujuran merupakan suatu kunci kepercayaan orang lain terhadap Anda. Bayangkan, jika seseorang wanita sudah mempercayai Anda pastinya wanita tersebut selalu mencari-cari dan mengingat Anda dan pastinya untuk diterima menjadi pacarnya sangatlah mudah. Kejujuran dapat dibangun dengan hal-hal yang sangat sederhana dan disitulah kejujuran Anda diuji, misalnya ketika Anda ditanyai masalah Hp oleh si dia "Hp kamu kok Hp cina ya", jawaban Anda ?
  • Usahakan selalu nyambung dengan si dia.
    Berkomunikasi dengan lingkungan sosial haruslah nyambung, begitu juga berkomunikasi dengan idaman hati Anda. Hal ini bertujuan agar si dia selalu betah bila berkomunikasi dengan Anda dan hal ini dapat menyebabkan si dia mencari Anda ketika ia ditimpa masalah. Tetapi, bagaimana jika komunikasi dengan si dia tidak nyambung, pastinya si dia akan tertawa (dalam hati) dengan apa yang sedang kita bicarakan atau bisa jadi dia akan kesal. Untuk bisa nyambung dengannya makan fokuslah menjadi kunci utama.
  • Usahakan agar selalu bercanda dan jahil dengannya.
    Langkah yang satu ini ditujukan agar si dia tidak bosan saat bersama Anda. Umumnya seseorang akan menjadi bosan apabila topik bahasan yang serius, namun segala sesuatu seharusnya dibahas secara serius agar hasilnya lebih maksimal, maka dari itu agar tidak bosan dibutuhkan suatu topik humor atua candaan yang mana isi topik candaan tersebut mengandung arti serius. Misalnya, "orang kalau bicara kok seperti motor balap ya". Nah, topik bahasan jahil ditujukan agar si dia mempunyai kenangan yang indah tentang Anda, sehingga dia akan selalu mengingat Anda. Seperti yang kita ketahui apabila seseorang selalu mengingat lawan jenisnya maka benih-benih cinta sudah mulai tertanam di fikiran orang tersebut.
  • Usahakan jangan selalu ada di sisi dia.
    Langkah yang satu ini sama halnya seperti menarik ulur perasaan si dia, dimana langkah yang satu ini bertujuan agar dia tidak cepat bosan kepada Anda. Seperti yang kita ketahui bahwa jika terlalu sering bersama seseorang, maka rasa bosan akan cepat timbul. Langkah yang satu ini bukan hanya untuk PDKT, tetapi dalam masa pacaranpun sangat dibutuhkan agar hubungan asmara Anda semakin langgeng.
Demikinlah tips sukses PDKT ke wanita idaman dari YOSI_HALIKA, semoga ulasan ini dapat membantu Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner