Sunday, October 11, 2015

Gambar Model Kepangan Rambut Wanita

Para wanita umumnya mengganti model rambutnya yang dimaksudkan agar mereka tampil cantik, tidak jarang mereka berani memotong pendek rambutnya, bahkan ada juga yang membeli rambut sambung atau rambut palsu yang dimaksudkan agar cocok dengan wajah mereka. Tetapi pernahkah terbayang oleh mereka jika mengepang rambut dapat mempercantik dirinya. Mengepang rambut juga bertujuan agar rambut tampak rapi, walaupun tertiup angin juga akan membuat rambut tampak rapi, bahkan ketika tidur sangat dianjurkan bagi Anda untuk mengepang rambut yang dimaksudkan agar Anda tetap cantik saat bangun tidur. Bagi anda yang ingin mencoba mengepang rambut, berikut ada beberapa model kepangan yang menurut YOSI_HALIKA sangat cantik jika Anda coba:
  • Kepang rambut sanggul.
    Kepangan rambut seperti ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghadiri pesta-pesta besar, seperti undangan pernikahan atau acara wisuda. Dalam pesta-pesta besar sudah umum wanita-wanita menggunakan sanggul pada rambutnya, tapi jarang dari mereka yang mengepang rambutnya, maka dari itu cobalah model kepangan ini pada acara-acara tersebut.
    kepangan rambut sanggul
  • Kepangan rambut pendek.
    Kepangan seperti ini cocok bagi anda yang memiliki rambut pendek, rambut pendek umumnya sulit untuk dikuncir, yang menyebabkan rambut akan mudah berantakan apabila terkena angin. Agar tetap rapi ketika terhembus angin cobalah untuk mengepanggnya seperti pada gambar di bawah ini.
    model kepangan rambut pendek
Namun ada juga model kepangan rambut lainnya yang tidak kalah menarik, maka dari itu mari kita lihat gambar di bawah ini:
kepangan rambut keren

Kepangan rambut yang boleh anda coba

model ok kepangan rambut
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner