Monday, October 5, 2015

Tips Menjaga Kecantikan Setelah Bangun Tidur

tips agar bangun tidur semakin cantik
Umumnya, wanita pastinya mengeluhkan kenapa pada saat bangun tidur kecantikan mereka semakin menurun. Sebenarnya, untuk mendapatkan kulit mulus dan cantik rahasianya cukup sederhana yakni rajin-rajinlah membersihkan kulit wajah pada saat hendak tidur. Sayangnya di malam hari, seringkali terlewatkan kegiatan yang sangat mudah ini, yang mungkin disebabkan merasa malas, capek, dan sebagainya. Berhubungan dengan ini, ada beberapa tips agar pada saat bangun tidur tetap cantik, mau tahu, mari kita lihat di bawah ini:
  • Bersihkan wajah ketika hendak tidur.
    Walaupun Anda telah membersihkan wajah dua kali sehari, tetapi Anda harus tetap membersihkan wajah pada malam hari. Hal ini disebabkan pada saat setelah mandi sore pastinya Anda mengenakan makeup, dan pastinya Anda tidak berdiam diri di rumah saja. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan keluar rumah pastinya polusi dan debu akan menempel pada kulit wajah dan apabila dibiarkan akan menyebabkan timbulnya masalah pada kulit wajah. Agar makeup dan polusi serta debu tersebut tidak menempel seharian dan tidak menimbulkan malash lain pada kulit wajah maka membersihkannya sebelum tidur merupakan suatu solusi yang tepat bagi Anda.
  • Gunakan krim malam.
    Kebanyakan dari kita mungkin tidak mengenakan krim malam pada saat hendak tidur, ketahuilah bahwa Krim malam mengandung bahan-bahan restoratif yang kuat dan teksturnya lebih baik dibanding pelembap harian. Krim malam juga tidak mengandung SPF yang tidak diperlukan saat Anda tidur.
  • Gunakan serum menjelang tidur.
    Untuk memaksimalkan fungsi dari krim malam maka penting bagi Anda untuk menggunakan produk serum. Agar tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah sebaiknya pilihlah serum yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Ada beberapa tips penggunaan serum yakni Oleskan serum sebelum memakai krim malam, setelah menggunakan lapisan serum pertama diamkan sebentar, dan langkah yang terakhir adalah aplikasikan lapisan serum kedua.
  • Gunakan krim mata.
    Hal ini bertujuan agar bagian kelopak mata anda tidak menghitam, selain itu hal ini bertujuan agar mata terlihat segar. Ada beberapa tips menggunakan krim mata yakni gunakan krim mata di sekitar tulang dekat area mata, setelah itu oleskan juga pada area dekat alis mata. Selain itu, untuk menghindari mata bengkak sehabis bangun tidur ada tips yang dapat Anda lakukan, yakni dengan tidur di atas bantal yang lebih tinggi sehingga sirkulasi tidak ada di area mata. Tidur dengan bantal bersarung sutra dan satin akan membantu mengurangi kerutan.
  • Agar bibir terlihat tetap segar maka olesi pelembab bibir.
    Banyak sekali produk kecantikan yang digunakan untuk melembabkan bibir, salah satunya adalah lips balm. Penting bagi anda untuk mengolesi lips balm menjelang tidur yang dimaksudkan agar sehabis bangun tidur bibir terlihat segar dan merah merona.
  • Kepanglah rambut menjelang tidur.
    Masalah yang kerap muncul saat bangun tidur adalah rambut yang berantakan. Ketahuilah, dengan menyisir saja belum cukup untuk mengatasi rambut yang berantakan, maka langkah sederhana yang Anda lakukan adalah mengepang rambut.
Demikianlah tips menjaga kecantikan setelah bangun tidur, semoga membantu Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner