Saturday, October 3, 2015

4 Fakta Wanita Cerdas Cendrung Cuek dan Setia

Wanita cerdas cendrung cuek dan setia
Wanita cerdas dapat kita katakan sebagai wanita dengan karakter cuek, dikarenakan sifat cuek yang dimiliki oleh wanita cerdas maka mereka akan cendrung memiliki sifat setia dibandingkan dengan wanita yang memiliki tingkat kecerdasan rata-rata atau di bawah rata-rata. Di mulai dari duduk di bangku SMP hingga duduk di bangku SMA, yang selalu menjadi juara kelas adalah wanita. Dalam kesehariannya, mereka selalu cuek dengan para pria yang ingin mendekatinya dan bahkan dengan temannya sendiri. Misalnya seperti ini, jika dia sedang ditanyai sesuatu oleh temannya, maka ia hanya menjawab apa yang ditanya oleh si penanya dan tidak menanya balik kepada si penanya tersebut. Disamping itu, ketika dia sedang nongkrong bersama teman-temannya di kantin, yang lain sedang asik bercanda sedangkan dia hanya tertawa saja dan tidak mengeluarkan cerita sedikit pun, hal tersebutlah yang mendasari penulis dapat mengatakan wanita cerdas cendrung cuek dan setia. Tahukah Anda bahwa ada beberapa fakta yang mendasari bahwa wanita cerdas cendrung cuek dan setia. Mau tahu, mari kita lihat di bawah ini:
  • Mereka cendrung menjadi seorang yang pendiam.
    Mereka dapt dikatakan sebagai seorang yang pendiam dikarenakan mereka bingung mau berbicara apa atau membahas topik apa dengan lawan biacaranya. Seperti yang kita ketahui bahwa seseorang akan merasa bosan atau malas jika berkomunikasi dengan orang jika topik yang dibicarakan tentang ilmu pengetahuan. umumnya, seseorang akan betah dan nyaman apabila tema yang dibahas dalam sebuah komunikasi adalah hal-hal yang berbau komedi dan berbau gosip. Disamping itu, sikap pendiam ini secara tidak langsung akan membawa sifat cuek, dan sifat cuek ini erat kaitannya dengan sifat setia setia, yang dikarenakan pria akan cepat putus asa dalam memikat hati wanita cuek.
  • Mereka takut jika ucapannya menyinggung perasaan lawan bicaranya.
    Wanita cerdas pastinya memiliki logika yang cukup tinggi, dengan logika ini mereka akan selalu berfikir dan berfikir apakah sesuatu yang ia lakukan sudah benar. Salah satunya dalam hal komunikasi dengan lawan bicaranya, wanita cerdas pastinya akan berfikir apakah yang ia bicarakan sudah benar, dalam artian tidak menghina, membuat sakit hati, bahan yang ia bicarakan sudah benar terhadap lawan bicaranya. Oleh sebab itu mereka tidak dapat berbicara apa adanya atau berbicara ceplas ceplos, sehingga mereka akan dianggap cuek oleh lawan biacaranya, dikarenakan sifat cuek ini maka mereka akan setia terhadap orang yang dapat mengajaknya berkomunikasi.
  • Wanita cerdas cendrung menjadi seorang kutu buku.
    Sudah tidak diragukan lagi jika wanita cerdas memiliki rasa keingintahuan yang cukup tinggi, dikarenakan rasa ingin tahu terhadap ilmu pengetahuan maka mereka cendrung mencari buku-buku yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan yang mereka bahas. Hebatnya, mereka tidak mencari 1 atau 2 buku saja melainkan mencari semua buku-buku yang berkaitan dengan topik bahasannya, yang dimaksudkan agar mereka menemukan titik terang dari rasa penasarannya tersebut. Wanita cerdas pastinya akan cuek terhadap teman atau lawan jenisnya yang dikarenakan ia terfokus terhadap kegiatan belajarnya dengan buku, dikarenakan kecuekannya terhadap teman dan lawan jenisnya maka mereka dapat dikatakan wanita setia. Seperti yang kita ketahui bahwa orang yang memiliki tingkat kesibukan sangat tinggi sangat sulit untuk selingkuh, mereka cendrung memikirkan menuntaskan pekerjaan dibandingkan mencari pendamping lain.
  • Wanita cerdas tidak suka mencampuri urusan orang.
    Kebanyakan wanita cerdas cendrung untuk mengabaikan segala masalah yang melibatkan orang lain, sebagai contoh mereka malas untuk menggosip rekan kerja atau tetangganya, dengan demikian mereka akan kesulitan bergabung dengan tetangganya atau bergabung dengan kelompok para wanita seperti arisan. Dengan begitu mereka akan dianggap cuek oleh lingkungan mereka.
Demikianlah artikel mengenai 4 fakta wanita cerdas cendrung cuek dan setia.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner