Saturday, April 9, 2016

7 Hal Yang Membuat Wanita Bahagia

Senyuman Nabilah JKT48
Dicopy dari: Twitter
Terkadang kita bingung apa yang akan membuat wanita atau cewek yang ingin kita dekati atau yang sudah menjadi pacar kita bahagia. Sebenarnya ada banyak hal yang dapat membuat wanita bahagia, mulai dari cara yang mudah hingga suli, cara yang mengeluarkan modal hingga gratis, bahkan sesuatu yang berada disekitar kita juga dapat menjadi wanita bahagia. Nah, berkaitan dengan ini, ada 7 hal yang perlu Anda ketahui untuk membuat wanita bahagia. Delapan hal tersebut diantaranya:

1. Diperhatikan.
Pastinya Anda (kaum pria) mengertikan memperhatikan itu seperti apa. Contoh sederhanya, menanyai dia makan. Terkadang wanita akan menjawab 'terserah' tetapi wanita tetap senang, hal tersebut menunjukkan bahwa Anda memperhatikan dia dan memperhatikan erat hubungannya dengan rasa sayang.

2. Selalu ingat apa yang disukai oleh wanita tersebut.
Contoh sederhanya ketika dia sedang lapar dan Anda membelikan dia makanan kesukaannya, pastinya ekspresi wajahnya terlihat senang menerima makanan tersebut. Nah, hal tersebut disebabkan karena dia memandang bahwa Anda memiliki rasa cinta yang besar kepada dia. Seperti yang Anda ketahui bahwa wanita paling senang dicintai.

3. Dipeluk.
Pastinya Anda pernah menonton drama percintaan bukan. Nah, pada adegan si wanita sedang sedih, si pria akan datang mengahampirinya dan memeluk wanita tersebut. Setelah pelukan tersebut, si wanita terlihat sidikit bahagia. Sebenarnya hal tersebut terjadi juga dikehidupan nyata lo, coba Anda praktekkan sendiri, ketika pacar Anda sedang sedih atau kesal dan pada saat yang bersamaan Anda peluk dia, pasti dia akan sedikit senyum.

4. Dikenalkan ke keluarga Anda dan teman-teman Anda.
Pada dasaranya mereka akan menolak ajakan kita untuk pergi kerumah keluarga Anda, namun sebenarnya mereka sangat senang dikenalkan ke keluarga Anda. Hal tersebut dikarenakan Anda benar-benar mencintainya

5. Dikasih kejutan.
Rata-rata semua wanita bakalan senang jika ada pria yang memberikan ia kejutan. Ntah itu berupa kado, santai di tempat favoritnya, atau makan malam di restoran mewah. Nah, jika si dia sedang kesal atau marah dengan Anda sebaiknya berikan ia kejutan seperti datang tiba-tiba kerumahnya dan meminta maaf secara lembut dengannya.

6. Dipuji.
Rata-rata semua orang akan senang dipuji, ntah itu pria maupun wanita. Ketika dipuji rasa bangga akan hadir di dalam diri orang yang dipuji, nah itulah alasan kenapa seseorang akan bahagia apabila dipuji. Dalam hal memuji wanita, sebaiknya pujilah saat dia melakukan kegiatan sederhana yang membuat Anda terkagum, misalnya dia pintar memperbaiki penampilan Anda.

7. Dihargai.
Pastinya Anda pernah berbincang-bincang dengan wanita bukan. Coba Anda perhatika saat Anda betul-betul mendengarkan apa yang sedang ia bicarakan, pastinya rasa senang (terkadang dalam bentukan senyuman) akan hadir dalam wanita tersebut bukan. Menghargai dapat membuat wanita bahagia dikarenakan dia merasa bahwa dia dianggap benar-benar ada, sehingga apa yang ingin dia bicarakan dan kerjakan akan selalu diperhatikan oleh Anda.

Mungkin hanya ini saja 7 hal yang membuat wanita bahagia, semoga dapat membantu Anda membuat wanita (pacar) Anda bahagia.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner