Wednesday, April 13, 2016

Bahan Alami Ini Sangat Cepat Memperbaiki Rambut Rusak

Setiap orang pasti mendambakan rambut yang sehat, cantik, dan berkilau bukan? Ntah itu pria atau wanita pastinya sangat senang pabila rambut yang dimilikinya tidak rusak. Bagi wanita, rambut merupakan mahkota yang sangat berharga jika rambut mereka tetap terawat dan cantik, rasa percaya diri pun bisa meningkat.

Tapi bagaimana jika rambut sudah rusak karena sudah terlalu lama tak dirawat? Pastinya kita akan pusing dan cari cara agar rambut kembali indah bukan dan bahkan ada yang mengeluarkan uang terlalu besar agar rambut mereka tetap indah. Cukup repot bukan apabila rambut telah rusak.

Namun sekarang tidak perlu kawatir, sebab ada solusi praktis yang bisa dicoba untuk memperbaiki rambut rusak. Ada ramuan yang bisa diracik sendiri untuk mengembalikan kecantikan rambut dalam waktu kurang dari satu jam. Mau tau ramuan tersebut, mari ikuti info lengkapnya di bawah ini.

Bahan-Bahan yang digunakan dalam pembuatan ramuan ini adalah:
1 butir telur.
100 cc susu.
1 sdm gelatin.
2 sdt cuka apel.
2 sdt conditioner rambut.
2 sdt minyak zaitun.

Adapun cara membuat ramuan ini adalah sebagai berikut:
Campur satu sendok makan gelatin dengan seratus cc susu panas, aduk rata campuran ini. Setelah tercampur rata maka tambahkan dua sendok teh minyak zaitun, telur, dan dua sendok teh conditioner, aduk rata kembali agar semua tercampur rata. Selesai deh tahap pembuatannya.

Nah, cara penggunaan ramuan alami adalah sebagai berikut:
Langkah pertama yang Anda lakukan adalah membasahi rambut, setelah dibasahi maka oleskan ramuan tersebut secara merata. Kenakan shower cup yang bertujuan agar ramuan ini dapat meresap pada rambut (jika tidak memiliki shower cup maka gunakan kipas angin). Setelah ramuan ini meresap pada rambut maka diamkan 30-40 menit. Setelah itu bersihkan rambut menggunakan shampo. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan ramuan ini dua kali seminggu.

Cukup sederhana, mudah dan murah bukan membuat ramuan untuk memperbaiki rambut rusak, jadi Anda tidak perlu lagi mengeluarkan cukup besar untuk memperbaiki rambut rusak ya. Cukup sekian artikel ini, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner