Monday, April 11, 2016

Ingin Melebatkan Bulu Mata, Berikut Tipsnya

Tips alami menebalkan bulu mata
Mempunyai bulu mata yang lebat merupakan dambaan bagi setiap wanita, karena bulu mata merupakan salah satu kecantikan dari sisi wanita, sebab bulu mata yang lebat akan memperlihatkan mata yang seksi. Untuk melebatkan bulu mata, banyak langkah dan trik yang diterapkan oleh kaum hawa yakni dengan menggunakan bulu mata palsu dan dengan makeup tertentu. Namun yang paling sering kita jumpai adalah dengan menggunakan makeup tertentu. Tahukah Anda bahwa ada cara alami yang dapat melebatkan bulu mata, mau tahu apa-apa saja tips melebatkan bulu mata, mari kita simak di bawah ini.

1. Dengan mengunakan air kelapa.
Manfaat air kelapa bagi manusia sangatlah banyak sekali, mulai dari menetralisir racun dalam tubuh hingga penghilang dehidrasi, bahkan kandungan beberapa senyawa kimia sepert cytokinin, khlor, kadar kalium, dan klorin yang tinggi dipercaya ampuh dalam mencegah penuaan dan kanker. Tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan saja, kandungan mineral alami dan vitamin E pada air kelapa juga dapat menebalkan bulu mata, memanjangkan rambut, dan menutrisi bagian kulit kepala. Adapun cara melebatkan bulu mata dengan air kelapa alami adalah sebagai berikut:
- Siapkan air kelapa secukupnya saja, pilih air kelapa muda
- Setelah dikeluarkan dari tempurung kelapa, diamkan air tersebut selama semalam
- Pagi harinya, gunakan air kelapa tadi untuk membasuh bagian bulu mata
- Jika kamu memiliki masalah bekas jerawat, basuhkah juga keseluruh wajah. sebab air kelapa juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat
- Diamkan sejenak sampai air kelapa meresap kiranya 30 menitan, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

2. Dengan menggunakan minyak zaitun.
Minyak zaitun sudah dikenal kaya manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan, hal ini terlihat dengan penggunaan minyak zaitun ditengah komposisi makanan dan juga untuk kecantikan dimana minyak ini terkadang digunakan menjadi masker wajah, minyak ini bersifat melembabkan dan membersihkan. Untuk bulu mata, minyak ini bahan yang tepat untuk menumbuhkan rambut. Caranya sangat mudah yakni dengan mengoleskan minyak ini ke bulu mata seperti penggunaan maskara.

3. Dengan menggunakan kemiri.
Kemiri merupakan bahan yang pada umumnya digunakan sebagai bumbu masakan, selain itu kemiri dapat membuat bulu mata lebih tebal dan panjang juga. Caranyapun sangat mudah cukup dengan menumbuknya hingga halus kemudian mengoleskannya pada bulu mata.

4. Dengan menggunakan telur udang.
Udang merupakan hewan air asin dan air tawar yang sangat gurih dan enak untuk dikonsumsi. Tahukah Anda bahwa selain dagingnya yang dimanfaat telurnya dapat dimanfaatkan untuk dijadikan obat penumbuh bulu mata. Caranya sangat mudah yakni dengan menghaluskan telur udang kemudian oleskan pada bulu mata.

5. Dengan mengkonsumsi vitamin E.
Vitamin E merupakan vitamin yang baik untuk pertumbuhan kulit dan rambut. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E adalah salah satu cara yang cukup efektif. Banyak sekali makanan yang mengandung vitamin E diantaranya sayur-sayuran dan kacang-kacangan.

6. Dengan menggunakan minyak almond.
Selain menebalkan bulu mata, minyak almond juga membuat bulu mata tampak lebih lentik. Adapun cara menebalkan bulu mata secara alami dan cepat dengan minyak almond dilakukan dengan mencampur beberapa tetes dari minyak almond asli dengan baby oiil, kemudian oleskan campuran minyak alami tersebut pada bulu mata. Untuk hasil terbaik dan maksimal, biarkan selama semalaman dan lakukan secara teratur.

Mungkin cukup sekian tips menebalkan bulu mata, semoga artikel ini dapat membantu.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner