Thursday, April 14, 2016

Ingin Rambut Cepat Panjang, Gunakan Bahan Ini

Ingin Rambut Cepat Panjang, Gunakan Bahan Ini
Ingin Rambut Cepat Panjang, Gunakan Bahan Ini-Pastinya Anda pernah memotong rambut mnejadi pendek, dan hal itu justru membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik. Nah, karena sudah telanjur pendek, kita mencari cara agar rambut cepat panjang. Sebenarnya banyak sekali cara cepat agar rambut cepat panjang, mulai dari bahan alami hingga bahan kimia. Terkadang bahan kimia cukup berbahaya untuk digunakan sebab ada kandungan tertentu yang dapat merusak rambut. Maka dari itu alangkah baiknya jika Anda menggunakan bahan alami. Berhubungan dengan ini ada beberapa bahan alami yang sangat ampuh dalam merangsang pertumbahan rambut, sehingga rambut cepat panjang. Mau tahu apa-apa saja bahan alami agar rambut cepat panjang, mari kita lebih detailnya di bawah ini:

1. Buah kiwi.
Manfaatkan buah kiwi bagi rambut adalah dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau dan cepat tumbuh. Hal ini dikarenakan vitamin E dan C yang terkandung pada buah ini dapat merangsang pertumbuhan rambut. Cara pembuatan dan penggunaan buah kiwi sebagai pemanjang rambut adalah sebagai berikut. Haluskan tiga buah kiwi hingga menjadi seperti krim, kemudian campurkan krim kiwi dengan satu sendok minyak zaitun, setelah selesai maka oleskan ramuan ini pada rambut, diamkan selama 15 menit, langkah terakhir adalah membersihkan rambut hingga bersih.

2. Bawang Merah.
Bawang merah umumnya hanya dikenal sebagai bumbu masakan saja, namun umbi yang satu ini sangat ampuh dalam memanjangkan rambut. Bawang merah dipercaya sangat ampuh dalam meningkatkan pertumbuhan rambut dan menghilangkan ketombe. Nah, cara pembuatan bahan bawang merah untuk memanjangkan rambut adalah sebagai berikut, kupas bawang merah secukupnya, haluskan bawang merah menggunakan blender, setelah itu campurkan satu sendok makan madu kedalamnya. Setelah selesai dibuat maka oleskan campuran ini pada kulit kepala dan pijat lembut selama lima belas menit, setelah itu bilas hingga bersih.

3. Bayam.
Dengan rutin mengkonsumsi bayam, tidak hanya kesehatan tubuh saja yang terjaga, kesehatan rambut dan pertumbuhan rambut juga dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi sayur ini. Bayam dapat memanjangkan rambut dikarenakan Bayam mengandung folat, vitamin A, vitamin C, zat besi, dan beta karotin.

4. Bawang Putih.
Tidak hanya baik untuk kesehatan dan untuk menambah rasa pada makanan. Bawang putih juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Cara pembuatan bawang sebagai pemanjang rambut: haluskan 3-4 siung bawang putih, kemudian rebus dengan menggunakan air. Setelah air mendidih, saring dan biarkan hingga dingin. Gunakan air rebusan bawang putih sebagai tonik rambut.

5. Mentimun.
Jangan salah sangka dengan makanan yang satu ini ya, sebab mentimun juga dapat memanjang rambut juga lo. Hal ini dikarenakan timun termasuk katagori sayur yang rendah lemak jenuh namun mengandung vitamin A, asam pantotenat, magnesium serta kaya akan kalium, vitamin C dan vitamin K, serta kandungan lain yang juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Adapun cara membuat timun untuk memanjangkan rambut adalah sebagai berikut haluskan mentimun setelah itu balurkan pada wambut. Biarkan selama 6 menit, lalu bilas hingga bersih.

Sekian artikel mengenai Ingin Rambut Cepat Panjang, Gunakan Bahan Ini, semoga dapat membantu.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner