Saturday, April 9, 2016

Garis Tawa Di Wajah, Hilangkan Dengan Cara Berikut

Garis tawa di wajah
Setiap hari pasti kita tertawa, ntah itu karena sesuatu yang lucu, senang, dan dikarenakan obat-obat tertentu. Tahukah Anda bahwa tertawa juga menyebabkan timbulnya garis atau keriput di sekitar bibir. Pastinya Anda tidak ingin bukan memiliki garis atau keriput disekitar wajah. Berhubungan dengan ini, ada beberapa trik yang alami maupun terapi juga lo yang sangat ampuh dalam menghilangkan garis tersebut. Mau tahu apa-apa saja trik tersebut, mari kita simak di bawah ini:

1. Dengan menggunakan terapi laser dan suntik botox.
Terapi laser dan suntik botox merupakan perawatan kecantikan yang terbilang mahal dan dapat dikategorikan tidak permanen. Meski kedua perawatan ini dapat menyingkirkan garis tawa, namun ternyata tidak akan cocok dengan semua orang, karena seseorang harus berulang kali menjalani prosedurnya.

2. Menggunakan lidah buaya.
Dengan menggunakan lidah buaya yang alami ke kulit wajah dapat membantu mengencangkan serta mengurangi garis-garis di dalamnya. Untuk hasil yang maksimal, lakukan ini secara teratur dan menggunakan lidah buaya yang segar.

3. Dengan menggunakan pepaya.
Cara pembuatan pepaya sebagai penghiang garis tawa sangat mudah yakni hancurkan pepaya hingga berbentuk pasta, kemudian jadikan masker wajah. Karena ini berbahan alami, jadi menggunakannya lebih dari satu kali sehari tidaklah masalah. Biarkan masker lebih lama di wajah juga akan membantu hasil yang lebih baik.

4. Dengan menggunakan oatmeal.
Cara pembuatan oatmel dalam menghilangkan gari tawa terbilang sederhana, yakni bentuk pasta oatme menjadi pasta dengan cara mencampurkan air, susu, atau yoghurt alami ke dalamnya. Terapkan menjadi lulur dan biarkan selama beberapa menit. Selanjutanya bias hingga bersih.

5. Dengan menggunakan pisang.
Pisang menjadi buah lain yang bisa digunakan sebagai masker wajah untuk menyingkirkan garis tawa. Adapun cara pembuatannya adalah haluskan pisang yang telah masak, kemudian campurkan dengan madu. Oles pada wajah dan biarkan sementara waktu. Campuran ini dapat digunakan tiga kali seminggu.

Mungkin sekian beberapa cara atau tips menghilangkan gari tawa di wajah, semga tips ini dapat membantu Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner