Thursday, April 7, 2016

Tips Terbaru Menghilangkan Komedo

Pada dasarnya kita hanya mengetahui facial merupakan metode dalam menghilangkan komedo. Namun banyak orang yang enggan untuk facial, hal tersebut mungkin disebabkan sakit, biaya, waktu, kesibukan, dan lain sebagainya.

Sekarang Anda tidak perlu kawatir dengan alasan-alasan di atas, sebab sekarang telah ditemukan bahan alami yang dapat menghilangkan komedo bandel yang melekat di wajah Anda. Mau tahu apa-apa saja bahan tersebut mari kita simak di bawah ini.

Sebelumnya izinkan penulis untuk sedikit membahas mengenai komedo. Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo muncul karena pori-pori kulit yang besar dan kelenjar minyak yang sangat aktif. Sehingga keringat dan kotoran gampang masuk ke pori-pori dan muncullah komedo. Semakin besar pori-pori kulit, maka semakin mudah kotoran dan minyak masuk dalam hal ini pembentukkan komedopun menjadi semakin banyak.

Sebenarnya banyak sekali metode yang dapat diterapkan agar komedo dapat lenyap dari wajah, mulai dari yang alami hingga yang kimia. Tergantung Anda mau pilih yang mana, jika alami hasilnya mungkin kurang maksimal namun aman, jika yang kimia hasilnya maksimal namun sedikit berisiko. Ngomongin yang alami ni ya, ada bahan alami yang ampuh untuk ngilangin komedo, bahan tersebut adalah tepung dan madu.

Cara membuatnya pun cukup mudah yakni, cukup campurkan 1 sdm tepung dengan madu secukupnya sampai membentuk pasta kental. Kemudian aplikasikan ke area yang berkomedo hingga rata. Diamkan selama 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin sampai mendapat hasil yang diinginkan.

Satu hal yang perlu digarisbawahi lagi adalah bahwa hasilnya bisa saja berbeda antara satu individu dengan lainnya. Tergantung jenis kulit juga masalah komedo yang dialami. Tapi kalau kamu mengalami iritasi saat menggunakan cara ini, segera saja hentikan penggunaannya.

Mungkin cukup sekian Tips Terbaru Menghilangkan Komedo, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner