Sunday, April 10, 2016

Ingin Ketiak Putih, Gunakan Bahan Alami Ini

Ketiak yang berwarna putih memang menjadi impian setiap wanita, dengan demikian mereka (kaum wanita) tidak perlu malu dan repot-repot dalam memilih busana yang hendak digunakan dalam acara-acara besar. Namun, menjaga agar area kulit ketiak tidak terlihat lebih gelap dari bagian tubuh lainnya bukan perkara mudah. Menggunakan deodoran yang katanya dilengkapi bahan pencerah ketiak saja terkadang tidak cukup, karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka butuh perawatan khusus pada area kulit ketiak agar ketiak terlihat cerah atau putih atau sama dengan warna kulit pada tubuh. Sekarang tidak perlu kawatir, sebab ada beberapa tips mencerahkan ketiak dengan menggunakan bahan alami. Mau tahu apa-apa saja bahan alami tersebut, mari kita simak di bawha ini.

1. Dengan menggunakan scrub lemon.
Lemvn dapat memutihkan ketiak juga lho
Lemon merupakan pemutih alami yang mencerahkan area yang tampak gelap, memutihkan kulit serta menghilangkan kulit mati. Jika Anda ingin mendapatkan kulit ketiak cerah dalam waktu singkat, pijat area ketiak dengan sari lemon. Anda bisa menggunakan irisan lemon segar atau cukup mengoleskan sarinya saja. Oleskan sari lemon setiap hari sebelum mandi dan lembapkan setelah mandi. Hindari penggunaan deodoran selama beberapa hari. Untuk menghilangkan bau badan, campurkan baking soda dengan air. Bilaslah ketiak dengan campuran ini agar terhindar dari bau badan.

2. Kentang.
cara memutihkan ketiak dengan menggunakan kentang
Kentang adalah pemutih alami lain yang juga bisa mencerahkan kulit gelap. Alih-alih menggunakan produk pemutih berbahan kimia, cukup aplikasikan seiris kentang ke ketiak dan pijat selama 3-4 menit. Lakukan dua kali secara rutin untuk mencerahkan ketiak dalam 7 hari. Selain dengan mengirisnya, Anda juga bisa memarut kentang dan mengambil sarinya saja untuk dioleskan.

3. Dengan menggunakan kombinasi yoghurt dan sari lemon.
cara pembuatan bahan alami ini adalah sebagai berikut aduk satu sendok yoghurt dalam mangkok, tambahkan beberapa tetes sari lemon kemudian aplikasikan pada ketiak. Biarkan selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air dingin.

4. Menggunakan bubuk sandalwood dan pasta susu.
Cara pembuatannya adalah sebagai berikut campur bubuk sandalwood dan beberapa tetes susu dalam wadah. Atau bisa juga menggunakan tambahan beberapa tetes sari lemon ke dalamnya. Aduk rata dan bubuhkan pasta ini ke ketiak hitam Anda. Biarkan mengering kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini dua kali sehari agar ketiak Anda cerah.

5. Kunyit dan susu.
Kunyit merupakan bahan alami untuk mendapat kulit ketiak cerah bahkan dapat juga mencerahkan seluruh kulit. Cara pembuatan kunyi dan susu sebagai pencerah ketiak adalah sebagai berikut rendam beberapa ruas kunyit dalam susu lalu bubuhkan pada ketiak. Biarkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin. Ulangi hal ini secara teratur dan dapatkan ketiak lebih cerah dalam seminggu.

Baiklah, mungkin cukup sekian artikel mengenai bahan alami pemutih ketiak, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner