Sunday, April 10, 2016

Tips Agar Pria Terlihat Seksi

Tips agar pria terlihat seksi
Ketika ingin menarik hati wanita ada baiknya jika penampilan menarik dan pastinya membuat penampilan kita (kaum pria) terlihat lebih seksi. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut banyak sekali hal-hal atau tindakan yang harus kita terapkan, salah satunya adalah gaya berpakaian kita. Namun, ada juga hal lain yang harus diperhatikan agar pria terlihat seksi. Mau tahu apa-apa saja tips agar pria terlihat seksi, berikut beberapa tips meningkatkan daya tarik pria di depan lawan jenis sehingga terlihat lebih seksi:

1. Bicara dengan percaya diri.
Sebuah penelitian menemukan bahwa ketika pria kesulitan memiliki daya tarik dari suara seksi, pria yang terdengar percaya diri mungkin bisa memikat hati perempuan. Seorang perempuan tertarik dengan seseorang yang bisa memastikan ia dan kelangsungan hidup keturunannya. Kepercayaan diri dan kepintaran masih terlihat menarik dari pria. Jadi bagaimana agar pria lebih percaya diri, cobalah berbicara lebih keras dibandingkan suara normal Anda.

2. Kenakan warna merah.
Wanita menemukan pria menjadi lebih menarik dengan mengenakan kemeja merah atau berdiri di latar belakang merah. Hal ini disebabkan warna merah akan menjadi sinyal universal untuk gairah seksual.

3. Berjanggut.
Rambut di wajah tak lebih dari membuat Anda terlihat lebih tua. Penelitian di Australia tahun 2012 menemukan, perempuan lebih tertarik kepada pria dengan janggut tebal dibanding yang dicukur bersih yang disebabkan, pria dengan janggut tebal di wajahnya dinilai lebih maskulin dan dianggap sebagai ayah yang lebih mampu melindungi dan berinvestasi untuk keturunannya.

4. Senyum di bar bukan di foto.
Wanita menemukan, pria kurang menarik ketika tersenyum di foto dibandingkan ketika mereka sedang merenung. Hal ini disebabkan pria yang tersenyum dinilai lebih feminin dan kurang dominan. Peneliti Inggris dan Jerman menemukan, senyum lambat dinilai lebih bisa dipercaya, otentik, dibandingkan senyuman genit yang cepat terbentuk. Miringkan kepala Anda ke arahnya bisa meningkatkan efek ini.

5. Aroma natural.
Feromon alami bisa menarik lawan jenis. Anda mungkin lebih baik tak menggunakan cologne. Menurut Charles Wysocki , Ph.D. , asisten profesor di University of Pennsylvania dan anggota dari Monell Chemical Senses Center, wanita lebih memperhatikan aroma dibanding yang pria lakukan. Setiap orang memiliki aroma yang menyampaikan genetikanya. Jadi hanya aroma alami yang menarik perempuan, sedangkan memakai cologne tak berpengaruh. Sebuah studi 2012 oleh tim Wysocki menemukan bahwa perempuan masih bisa mencium keringat seorang pria stres, tak peduli bahan kimia yang ia gunakan untuk menutupinya.

Baiklah, cukup sekian artikel mengenai tips agar pria terlihat seksi, semoga artikel ini dapat membantu Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner